Liga Indonesia

Takluk dari Persebaya, Pelatih Persija Keluhkan Satu Hal

Kamis, 20 Februari 2020 21:23 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Fitra Herdian/INDOSPORT
Persija harus menelan kekalahan atas Persebaya Surabaya di partai final Piala Gubernur Jatim. Tim Macan Kemayoran takluk dengan skor 1-4 oleh pasukan Bajul Ijo. Copyright: © Fitra Herdian/INDOSPORT
Persija harus menelan kekalahan atas Persebaya Surabaya di partai final Piala Gubernur Jatim. Tim Macan Kemayoran takluk dengan skor 1-4 oleh pasukan Bajul Ijo.

INDOSPORT.COM - Persija harus menelan kekalahan atas Persebaya Surabaya di partai final Piala Gubernur Jatim. Tim Macan Kemayoran takluk dengan skor 1-4 oleh pasukan Bajul Ijo.

Laga final ini sendiri berlangsung di Stadion Delta Sidoarjo. Terkait hasil ini, pelatih Persija Jakarta Sergio Farias memilih menerimanya. Meski begitu ada satu yang mengganjal dalam hati pelatih asal Brasil itu.

"Saya tidak mengerti kenapa final main di kandang Persebaya. Susah buat siapapun tim hadapi situasi seperti ini. Itu tidak baik buat sepak bola Indonesia," ucap Farias pada awak media berita olahraga selepas laga.

Tapi Farias mencoba mengambil sisi positif. Meski menelan kekalahan, pelatih asal Brasil ini mengaku perhelatan Piala Gubernur Jatim sebagai bahan persiapan semata Persija menuju Liga 1 2020.

"Kita buat hanya jadikan laga ini sebagai persiapan liga tanggal 29. Jadi di dalam tim ini cukup luar biasa. Kita akan perbaiki jelang kompetisi," jelas Sergio Farias.

"Semua yang kita buat sampai dengan di sini (final) situasi tentang tim buat persiapan tanggal 29 (Pembukaan Liga 1 2020)," pungkas Farias.

Sekadar informasi, selepas mengikuti Piala Gubernur Jatim 2020, Persija Jakarta akan segera melaunching timnya jelang Liga 1 2020 pada 23 Februari 2020 mendatang.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%