Bola Internasional

Usai Cetak Gol, Egy Maulana Berpeluang Main di Tim Utama Lechia Gdansk Pekan Depan

Kamis, 20 Februari 2020 06:30 WIB
Editor: Rafif Rahedian
© lechia.pl
Egy Maulana Vikri saat mengontrol bola ketika laga Piast Gliwice vs Lechia Gdansk, Minggu (14/07/19). Foto: lechia.pl Copyright: © lechia.pl
Egy Maulana Vikri saat mengontrol bola ketika laga Piast Gliwice vs Lechia Gdansk, Minggu (14/07/19). Foto: lechia.pl

INDOSPORT.COM – Asisten pelatih Lechia Gdansk, Maciej Kalkowski mengungkapkan para pemain mudanya, termasuk Egy Maulana Vikri, kemungkinan bisa tampil di pekan depan Liga Polandia.

Hal itu diungkapkan langsung ketika Lechia Gdansk II berhasil mengandaskan lawannya Baltyk Gdynia dengan skor 2-0, Sabtu (15/02/20) kemarin.

Pada pertandingan yang berlangsung di lapangan Traugutta 29 ini, Egy Maulana Vikri berhasil mencetak gol pembuka untuk Lechia Gdansk II. Satu gol lainnya dicetak oleh Mateusz Cegielka.

Maciej Kalkowski pun cukup puas dengan penampilan para pemain muda Lechia Gdansk. Menurutnya, beberapa pemain begitu hidup di atas lapangan.

Bahkan, asisten dari Piotr Stokowiec tersebut tidak ragu untuk memberikan kesempatan kepada para pemain muda untuk tampil bersama tim utama Lechia Gdansk di Liga Polandia.

Sekedar informasi, Lechia Gdansk bakal bertandang ke markas Lech Poznan pada pekan ke-23 Liga Polandia, Minggu (23/02/20).

“Kami melihat beberapa pemain hidup untuk pertama kalinya dalam pertandingan. Saya pikir ini akan menjadi bala bantuan di tim utama (Lechia Gdansk), tetapi itu tergantung kinerja mereka.”

“Saya pikir pemain baru akan diperhitungkan dalam konteks pertandingan berikutnya melawan Lech Poznan,” kata Maciej Kalkowski dikutip dari situs trojmiasto.pl.

Jika mendengar kalimat yang dilontarkan Maciej Kalkowski, Egy Maulana Vikri memiliki peluang untuk kembali tampil bersama tim utama Lechia Gdansk di kasta teratas Liga Polandia.

Akan tetapi, Egy Maulana Vikri harus menunjukkan performa apik saat menjalani sesi latihan jelang laga melawan Lech Poznan.

Apabila Egy Maulana tampil meyakinkan di sesi latihan tersebut, maka bukan tidak mungkin jika dirinya bakal dipanggil atau bahkan dimainkan pada laga Lech Poznan vs Lechia Gdansk.

IDS Emoticon Suka
Suka
22%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
11%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
56%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
11%