Bursa Transfer

Wanda Nara Buka Peluang Mauro Icardi Gabung Juventus

Kamis, 20 Februari 2020 01:03 WIB
Editor: Yohanes Ishak
 Copyright:

INDOSPORT.COM – Istri striker PSG, Mauro Icardi, yakni Wanda Nara tak menutup peluang suaminya gabung klub Serie A Italia, Juventus.

Berbicara dengan Chi, Wanda Nara mengatakan jika Mauro Icardi sendiri yang akan menentukan klub mana yang akan menjadi pelabuhan selanjutnya, tak terkecuali Juventus.

Ia juga mengatakan belum tahu apakah akan bertahan di Paris, klub yang dibela oleh Icardi sekarang atau kembali ke Milan untuk bermain bagi Inter.

“Mauro Icardi ke Juventus? Bisa jadi tapi saya juga tidak tahu pasti, saya juga belum tahu apa tahun depan kami kembali ke Milan atau menetap di Paris,” tutur Wanda Nara.

© instagram.com/wanda_icardi
Wanda Nara, kekasih Mauro Icardi Copyright: instagram.com/wanda_icardiWanda Nara, kekasih Mauro Icardi.

“Dalam sepak bola Anda tidak akan pernah tahu, Icardi yang akan memilih sendiri, kita tinggal ikuti saja. Tidak mudah bahas ini karena tahu persis Mauro, sebagai istri dan agennya, saya akan ikuti pilihannya sendiri,” lanjut Wanda Nara.

Saat ini, Mauro Icardi bermain bagi PSG dengan status pinjaman dari Inter Milan sehingga belum diketahui apakah masa depannya akan dipermanenkan oleh PSG atau justru kembali ke Inter Milan.

Juventus sendiri memang pernah dikaitkan dengan Mauro Icardi pada musim panas kemarin sebelum penyerang berdarah Argentina itu hengkang ke PSG.

Sementara bagi PSG, jika mereka ingin mempermanenkan Icardi maka mereka harus menebusnya dengan mahar senilai 70 juta euro atau sekitar 1 triliun rupiah.

Tentu menarik untuk dinanti bagaimana nasib masa depan dari Mauro Icardi, apakah bertahan di PSG atau kembali ke Inter Milan atau justru ke klub baru, Juventus.