Liga Indonesia

Aji Santoso Bangga Pemain Muda Persebaya Surabaya Banyak Peningkatan

Jumat, 21 Februari 2020 07:46 WIB
Penulis: Fitra Herdian Ariestianto | Editor: Yohanes Ishak
© Fitra Herdian Ariestianto/INDOSPORT
Aji Santoso, Pelatih klub Liga 1 Persebaya Surabaya. Copyright: © Fitra Herdian Ariestianto/INDOSPORT
Aji Santoso, Pelatih klub Liga 1 Persebaya Surabaya.

INDOSPORT.COM - Pelatih Persebaya, Aji Santoso berhasil mendapatkan dua kado manis menjelang bergulirnya kompetisi Liga 1 2020.

Pertama Persebaya berhasil menjadi juara turnamen pra musim, Piala Gubernur Jatim  2020, kedua, Aji Santoso mendapatkan kado berupa pemain mudanya yang terus menunjukkan hasil positif selama berlangsungnya turnamen Piala Gubernur Jatim  2020 ini.

"Saya suka dan bangga yakni ada banyak pemain-pemain muda bermunculan, ada Hambali, Alwi Slamat dan pemain yang lain," kata Aji Santoso saat konferensi pers pada Kamis (20/2/20).

Meski Aji Santoso menyanjung habis-habisan pemain muda Persebaya. Eks pelatih Persela itu tetap mengingatkan supaya mereka tidak terlena dan harus terus berlatih.

"Mudah-mudahan mereka bisa bersinar lagi. Tapi dengan catatan mereka tetap rendah hati dan kerja keras," lanjut Aji Santoso.

Sekedar untuk diketahui, menjelang kompetisi Liga 1 2020, Persebaya Surabaya mempunyai banyak pemain muda. Total ada sembilan pemain muda yang saat ini membela Bajul Ijo.

Hambali dan Alwi Slamat adalah dua diantara ketujuh pemain itu. Aji tak jarang memberikan kesempatan menit bermain untuk pemain-pemainnya itu selama PGJ 2020 berlangsung.

Tujuannya supaya di kompetisi nanti pemain mereka tidak menjadi grogi. Selain itu banyak memberikan menit bermain juga bertujuan untuk mempercepat proses adaptasi pemain muda klub Liga 1, Persebaya Surabaya.