Bursa Transfer

Gara-gara Paul Pogba, Satu Bintang Juventus Bakal Jadi Tumbal

Jumat, 21 Februari 2020 06:43 WIB
Editor: Yohanes Ishak
© Daniele Badolato - Juventus FC/GettyImages
Selebrasi para pemain klub Serie A Italia, Juventus. Copyright: © Daniele Badolato - Juventus FC/GettyImages
Selebrasi para pemain klub Serie A Italia, Juventus.

INDOSPORT.COM – Klub Serie A Italia, Juventus benar-benar serius ingin mendatang pemain termahal Manchester United, Paul Pogba.

Setelah sebelumnya Pogba dikabarkan bakal dibanderol dengan mahar senilai 50 juta poundsterling atau lebih dari Rp884 miliar, kini Juventus punya cara lain agar Man United mau melepas salah satu pemain andalannya tersebut.

Beredar laporan dari DailyMail, Juventus tak keberatan untuk melepas salah satu pemain bintang mereka untuk dijadikan opsi tukar, yakni Aaron Ramsey.

Jelas ini menarik karena Ramsey sendiri baru didatangkan Juve pada Februari 2019 lalu, namun sepertinya mereka lebih memilih untuk memulangkan Pogba ke Allianz Stadium.

Ramsey sendiri juga tak masuk dalam skema pelatih Bianconeri, Maurizio Sarri. Di musim 2019-2020 ini, mantan penggawa Arsenal itu baru dimainkan 21 kali di seluruh kompetisi dengan catatan 10 kali menjadi starter dan 11 laga lagi tampil dari bangku cadangan.

© Twitter @ChampionsLeague
Gelandang Juventus, Aaron Ramsey, merayakan golnya ke gawang Verona dalam lanjutan Serie A Liga Italia 2019/20. Copyright: Twitter @ChampionsLeagueGelandang Juventus, Aaron Ramsey bakal dijadikan opsi tukar demi mendapatkan Paul Pogba.

Sebelum hengkang ke Juve, Aaron Ramsey juga sejatinya diminati oleh Manchester United. Sayangnya, pemain berkebangsaan Wales itu lebih memilih untuk bergabung dengan klub asal Kota Turin.

Menjadikan Aaron Ramsey sebagai tumbal ini diyakini oleh Juventus jika mereka bisa mendatangkan Paul Pogba dari Manchester United.

Pasalnya, Ramsey sendiri pastinya tidak keberatan untuk hengkang dan bergabung dengan Manchester United demi mendapatkan jam terbang bermain yang lebih banyak.

Tentu menarik untuk ditunggu pada jendela transfer musim panas nanti, apakah Juventus berhasil mendatangkan Paul Pogba dari Manchester United dengan menjadikan Aaron Ramsey sebagai korbannya atau tidak? Kita lihat saja nanti.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
50%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
50%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%