Liga Indonesia

Gelorakan Tagline Dream Team, Ini Harapan Persija untuk Liga 1 2020

Jumat, 21 Februari 2020 20:01 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Lanjar Wiratri
© Media Persija
Persija Jakarta menyematkan tagline Dream Team untuk musim kompetisi 2020. Tagline ini pun diharapkan dapat memberikan prestasi di kompetisi Liga 1 2020. Copyright: © Media Persija
Persija Jakarta menyematkan tagline Dream Team untuk musim kompetisi 2020. Tagline ini pun diharapkan dapat memberikan prestasi di kompetisi Liga 1 2020.

INDOSPORT.COM - Persija Jakarta menyematkan tagline Dream Team untuk musim kompetisi 2020. Tagline ini pun diharapkan dapat memberikan prestasi di kompetisi Liga 1 2020.

Persija Jakarta memang dengan percaya diri menyematkan diri dengan titel Dream Team. Penyematan tagline ini pun tak lepas dari aktivitas belanja Persija Jakarta di musim ini.

Persija memang cukup aktif dalam berbelanja. Dari kursi pelatih, Persija mendatangkan Sergio Farias lalu sederetan pemain berlabel bintang juga digaet. Sebut saja nama Otavio Dutra, Evan Dimas, Alfath Fathier, Osvaldo Haay, menghiasi skuat pemain lokal Macan Kemayoran, plus penggawa asing macam eks Juventus Marco Motta dan Marc Klok dari PSM Makassar.

"Tentang title dream team, jadi terkait liga tahun lalu betapa Persija terpuruk hampir masuk degradasi. Kita berjuang untuk naik kembali, kami memotivasi supaya tidak terjadi lagi seperti 2019," kata Prapanca.

"Kita sudah usaha terbaik datangkan pemain yang punya performa baik, serta coach dan tim. Mungkin bisa dilihat kemairn saat friendly match, mudah-mudahan title dream team ini bisa terjadi di Liga 1 2020 nanti," tegas Prapanca.

Dengan deretan pemain bintang ini Persija memang dinilai menjadi tim impian. Diutarakan oleh Presiden Persija Jakarta, Mohamad Prapanca, tautan Dream Team sebagai bentu usaha meraih prestasi di tahun 2020.