Liga Indonesia

Persebaya dan Persija, Ini Jadwal Laga Pembuka dan Pamungkas Liga 1 2020

Jumat, 21 Februari 2020 17:19 WIB
Penulis: Zulfikar Pamungkas | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Persebaya Surabaya dan Persija Jakarta ditunjuk sebagai dua tim untuk laga pembuka dan pamungkas Liga 1 musim 2020 Copyright: © Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Persebaya Surabaya dan Persija Jakarta ditunjuk sebagai dua tim untuk laga pembuka dan pamungkas Liga 1 musim 2020

INDOSPORT.COM - Jadwal gelaran Liga 1 untuk musim 2020 telah ditentukan di mana Persebaya Surabaya dan Persija Jakarta menjadi dua tim yang akan bertarung di laga pembuka dan pamungkas kompetisi tertinggi di Indonesia tersebut.

Dalam rilisan pers yang diterima INDOSPORT, jadwal laga pembuka Liga 1 2020 akan dimulai pada tanggal 29 Februari tepat pada pukul 18.30 WIB. Derbi Jawa Timur akan tersaji di laga pembuka untuk musim ini.

Persebaya Surabaya, yang menjadi runner-up Liga 1 2019 lalu, akan menjadi tuan rumah pada laga pembuka kali ini dan akan menghadapi tim yang baru promosi musim ini, yakni Persik Kediri. 

Selain derbi Jatim, laga-laga besar juga akan tersaji seperti Persija Jakarta vs Borneo FC dan Persib Bandung vs Persela Lamongan. Lain halnya dengan juara bertahan musim lalu, Bali United, yang akan berhadapan dengan Persita Tangerang pada pekan pertama.

Sedangkan untuk laga pamungkas Liga 1, PT.LIB (Liga Indonesia Baru) menunjuk Persija Jakarta dan PSIS Semarang untuk menutup musim kompetisi 2020. Macan Kemayoran akan menjadi tuan rumah pada laga pamungkas di Liga 1 2020 ini.

Namun PT.LIB belum mengesahkan secara resmi Persija vs PSIS sebagai laga penutup Liga 1 2020. Pasalnya, disebutkan bahwa jadwal untuk pekan ke-34, PT.LIB berencana melakukan rapat dan baru akan menginformasikan dua pekan sebelum digelarnya pertandingan terakhir.

Menarik dinantikan bagaimana jalannya Liga 1 2020 ini, mengingat masing-masing kontestan saling memperkuat skuatnya dan berambisi menjadi kampiun pada kompetisi tertinggi di Indonesia tersebut.

IDS Emoticon Suka
Suka
100%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%