Liga Indonesia

Jelang Hadapi Sriwijaya FC, Ini yang Disiapkan Pelatih PSIS

Jumat, 21 Februari 2020 12:34 WIB
Penulis: Alvin Syaptia Pratama | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Alvin Syaptia Pratama/INDOSPORT
Dragan Djukanovic ketika memimpin latihan terakhir klub Liga 1, PSIS Semarang, jelang laga uji coba lawan Sriwijaya FC. Copyright: © Alvin Syaptia Pratama/INDOSPORT
Dragan Djukanovic ketika memimpin latihan terakhir klub Liga 1, PSIS Semarang, jelang laga uji coba lawan Sriwijaya FC.

INDOSPORT.COM – Pelatih klub Liga 1 PSIS Semarang, Dragan Djukanovic, mematangkan timnya jelang pertandingan uji coba melawan klub Liga 2, Sriwijaya FC, di Yogyakarta Independent School (YIS), Sabtu (21/2/2020) pagi.

Pria berkewarganegaraan Montenegro ini membenahi beberapa kekurangan penggawa Laskar Mahesa Jenar seperti teknik passing dan penempatan posisi di lapangan berdasarkan evaluasi di dua pertandingan uji coba terakhir PSIS melawan Persik Kendal dan PSIS U-20.

“Hari ini kami melakukan program latihan normal di waktu pramusim seperti berlatih fisik dan taktik yang masih kurang,” tutur Dragan Djukanovic kepada awak media usai memimpin latihan terakhir PSIS jelang laga uji coba di Lapangan Telo, Jumat (21/2/2020).

“Latihan seperti passing kemudian penempatan posisi juga kami lakukan untuk mematangkan tim jelang pertandingan besok,” imbuhnya.

Rencananya, para pemain PSIS akan berangkat dari mess pemain yang terletak di Jalan Semeru, Semarang pada Jumat siang usai Salat Jumat dan makan siang.

Sesampainya di Kota Gudeg, para pemain tidak ada rencana melakukan uji coba lapangan YIS. Hari Nur Yulianto dkk. langsung menuju hotel tempat mereka menginap sesampainya di Yogyakarta nanti.

Sayangnya, dalam pertandingan uji coba antara PSIS Semarang melawan Sriwijaya FC besok tidak bisa disaksikan langsung oleh suporter kedua kesebelasan karena YIS merupakan komplek sekolah swasta.

Namun, baik manajemen PSIS maupun Sriwijaya FC akan memberikan layanan streaming secara gratis yang bisa diakses oleh suporter kedua kesebelasan untuk tetap dapat menyaksikan pertandingan yang kick off di pukul 08.00 WIB ini.