Liga Europa

Link Live Streaming Pertandingan Liga Europa Olympiakos vs Arsenal

Jumat, 21 Februari 2020 02:11 WIB
Penulis: Subhan Wirawan | Editor: Yohanes Ishak
© Grafis:Yanto/Indosport.com
Link Live Streaming Pertandingan Liga Europa Olympiakos vs Arsenal Copyright: © Grafis:Yanto/Indosport.com
Link Live Streaming Pertandingan Liga Europa Olympiakos vs Arsenal

INDOSPORT.COM - Link live streaming pertandingan babak 32 besar Liga Europa antara Olympiakos vs Arsenal pada Jumat (21/2/20) dini hari WIB.

Bertanding di kandang Olympiakos, Georgios Karaiskakis Stadium, tim tamu Arsenal dipastikan bakal tampil dengan kekuatan penuh dan diperkuat berbagai bintang utamanya dini hari nanti.

Secara garis besar, The Gunners menjadi tim yang cukup dijagokan untuk menang mengingat sepak terjang mereka yang sukses menjuarai penyisihan grup Liga Europa dengan torehan tiga kali menang, dua kali seri, dan sekali kalah.

Meski menjalani laga tandang, namun Arsenal diyakini mampu memenangkan leg pertama. Penyebab utamanya adalah kehadiran pelatih anyar, Mikel Arteta yang berpotensi menghapus sejarah kelam masa lampau The Gunners.

Secara statistik, Arsenal setidaknya telah beberapa kali bertemu Olympiakos, namun dalam lima pertemuan terakhir kubu Arsenal hanya bisa meraih dua kali menang dan sisanya kekalahan. 

Padahal kala itu Arsenal masih ditukangi Arsene Wenger, pelatih terlama dan terbaik The Gunners. Kini dengan rotasi ke Arteta, tim ini dipastikan telah belajar dari pengalaman dan bisa mengubah jalannya pertandingan.

Beralih ke Olympiakos, pasca terlempar dari Liga Champions membuat Erythrolefki sakit hati dan akan melakukan apa saja demi melaju ke babak selanjutnya di Liga Europa bahkan jika harus menghancurkan Arsenal.

Untuk menyaksikan pertandingan sengit Liga Europa Olympiakos vs Arsenal yang di mulai pukul 03.00 WIB tersebut, bisa disaksikan melalui channel SCTV serta layanan live streaming Joker Livestream, dan Total Sportek.

Perhatian!
1. INDOSPORT tidak bertanggung jawab atas kualitas siaran.
2. Jadwal bisa berubah sewaktu-waktu

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
50%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
25%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
25%