Liga Indonesia

Resmi, 2 Perusahaan 'Plat Merah' Sponsori PSMS Medan di Liga 2 2020

Jumat, 21 Februari 2020 18:55 WIB
Penulis: Aldi Aulia Anwar | Editor: Indra Citra Sena
© Aldi Aulia Anwar/INDOSPORT
Manajer PSMS Medan, Mulyadi Simatupang. ketika dua sponsor untuk mengarungi ketatnya kompetisi kasta kedua Indonesia, Liga 2 2020. Copyright: © Aldi Aulia Anwar/INDOSPORT
Manajer PSMS Medan, Mulyadi Simatupang. ketika dua sponsor untuk mengarungi ketatnya kompetisi kasta kedua Indonesia, Liga 2 2020.

INDOSPORT.COM - PSMS Medan dikabarkan telah mendapatkan beberapa sponsor untuk mengarungi ketatnya kompetisi kasta kedua Indonesia, Liga 2 2020. Mereka menggandeng dua perusahaan 'plat merah', yakni Pelindo I (BUMN) dan bank daerah Bank Sumut (BUMD).

Penanggung jawab klub PSMS, Mulyadi Simatupang, mengatakan bahwa saat ini pihaknya masih berusaha menggandeng perusahaan daerah lain untuk bekerja sama.

"Sudah dua perusahaan yang mau bekerja sama dengan PSMS Medan. Ada Pelindo I dan Bank Sumut. Ada satu lagi PDAM Tirtanadi (BUMD) yang masih dalam penjajakan," kata Mulyadi Simatupang, Kamis (20/2/20), kemarin.

Pria yang juga menjadi sebagai Manajer PSMS itu menambahkan, pihaknya tidak menutup kesempatan kepada pihak-pihak swasta untuk bekerja sama untuk mengarungi Liga 2 2020.

"Kalau untuk perusahaan swasta masih dalam proses penjajakan juga (sponsor). Cuma sudah ada berbagai perusahaan swasta yang mendukung. Tapi masih dalam bentuk dukungan di e-board (iklan di pinggir lapangan Stadion Teladan) saja," pungkas Mulyadi.

Sementara itu, sebelumnya PSMS Medan sudah bekerja sama dengan sebuah perusahaan apparel untuk jersey, yakni Adhoc Apparel, yang belum lama ini sudah resmi diperkenalkan ke publik.

Sekadar mengingatkan, PSMS sempat kesulitan mencari sponsor akibat konflik internal yang merecoki terkait logo klub. Belakangan masalah ini sudah beres lewat meja hijau sehingga klub pengusung warna hijau tersebut mulai kedatangan tawaran kerja sama dari pihak luar.