Liga Indonesia

Uji Coba Lawan Sriwijaya FC Digelar Pagi Hari, Pelatih PSIS Kurang Sreg

Jumat, 21 Februari 2020 14:45 WIB
Penulis: Alvin Syaptia Pratama | Editor: Indra Citra Sena
© Alvin Syaptia Pratama/INDOSPORT
Pelatih Dragan Djukanovic saat memimpin sesi latihan PSIS Semarang menjelang kick-off Liga 1 2020 di Stadion Citarum. Copyright: © Alvin Syaptia Pratama/INDOSPORT
Pelatih Dragan Djukanovic saat memimpin sesi latihan PSIS Semarang menjelang kick-off Liga 1 2020 di Stadion Citarum.

INDOSPORT.COM - Pelatih PSIS Semarang, Dragan Djukanovic, sedikit mengeluhkan soal pertandingan uj coba menghadapi Sriwijaya FC yang digelar pada pagi hari.

Rencananya, PSIS akan meladeni Sriwijaya FC di Lapangan Yogyakarta Independent School, Sabtu (22/2/20), sebagai bagian dari rangkaian persiapan menyambut Liga 1 2020.

“Sebenarnya ada masalah karena pertandingan tidak digelar di waktu yang wajar, namun saya tak bisa menolaknya,” kata Dragan Djukanovic kepada awak media, Jumat (21/2/20).

“Pasalnya, kami butuh uji coba sebelum Liga 1 dan kami akan mengambil sisi positifnya di laga melawan Sriwijaya FC. Tidak ada opsi selain bermain pagi dan besok akan kami jadikan sebagai proses latihan yang baik,” imbuh mantan pelatih Borneo FC tersebut.

Duel PSIS Semarang melawan Sriwijaya FC sebenarnya akan berlangsung di Stadion Sultan Agung (SSA), Bantul, namun masalah operasional membuat stadion tersebut tidak bisa digunakan sehingga digeser ke Lapangan YIS.

Di Lapangan YIS pun, pertandingan tidak bisa digelar di Sabtu sore karena masalah operasional sehingga terpaksa dilaksanakan pagi hari dan tanpa hadirnya penonton dari kedua belah pihak.

Partai melawan Sriwijaya FC akan menjadi pertandingan pramusim ketiga PSIS Semarang setelah sebelumnya sempat menghadapi Persik Kendal dan PSIS U-20.

Nampaknya laga tersebut juga menjadi pertandingan uji coba terakhir Hari Nur Yulianto dkk. sebelum menghadapi partai perdana Liga 1 2020 melawan Persipura Jayapura, Minggu (1/3/20).

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%