Liga Indonesia

Bobol Gawang Timnas Indonesia, Begini Respons Pemain Asing Persita

Sabtu, 22 Februari 2020 14:09 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Timnas Senior Indonesia dikalahkan Persita Tangerang 1-4 pada laga uji coba di Stadion Madya Senayan, Jumat (21/02/20). Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Timnas Senior Indonesia dikalahkan Persita Tangerang 1-4 pada laga uji coba di Stadion Madya Senayan, Jumat (21/02/20).

INDOSPORT.COM Persita Tangerang sukses mengalahkan Timnas Indonesia pada laga uji coba, Jumat (21/02/20) di Stadion Madya Senayan, Jakarta. Tim Pendekar Cisadane unggul telak dengan skor 4-1.

Empat gol Persita dilesakan oleh Samsul Arif, Eldar Hasanovic, Aldi Al Achya, serta satu gol bunuh diri skuat Garuda (Rachmat Irianto) yang jadi pembuka skor. 

Hasil positif tersebut pun disambut baik oleh salah satu pencetak gol Persita, Eldar Hasanovic. Pemain asing tersebut mengatakan, kemenangan atas Timnas Indonesia menjadi modal bagus bagi mereka untuk menghadapi Liga 1 2020 dan makin menambah kepercayaan diri pemain.

"Laga yang bagus yah. Ini cukup sulit karena kami harus melawan Timnas, yang tentu saja mereka punya kemampuan dan semangat lebih," bukanya. 

"Tapi saya rasa mereka (Timnas) juga sedikit kelelahan, karena hampir seminggu ini saya dengar mereka terus latihan fisik. Tapi, kemenangan ini bagus buat kami karena liga semakin dekat dan meningkatkan rasa percaya diri kami," imbuhnya.

Lebih lanjut, Eldar memuji penggemar Persita yang menyempatkan diri datang dan memberikan dukungan langsung untuk tim. Baginya, kegilaan suporter tersebut menjadi semangat dan motivasi lebih untuk terus menampilkan yang terbaik, terutama saat liga nanti.

"Tentu saja, penggemar disini sangat gila tapi dalam artian positif yah. Mereka terus memberikan support sejak pertama kali saya datang ke sini. Banyak ucapan di DM Instagram saya," tutur pesepakbola asal Bosnia itu.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%