Liga Indonesia

Diajak Gabung ke Persija Jakarta, Anderson Salles Beri Jawaban Mengejutkan

Sabtu, 22 Februari 2020 15:29 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Herry Ibrahim/Indosport.com
Eks bek Bhayangkara FC, Anderson Salles, memberikan jawaban mengejutkan ketika diajak gabung ke Persija Jakarta untuk mengarungi Liga 1 2020. Copyright: © Herry Ibrahim/Indosport.com
Eks bek Bhayangkara FC, Anderson Salles, memberikan jawaban mengejutkan ketika diajak gabung ke Persija Jakarta untuk mengarungi Liga 1 2020.

INDOSPORT.COM - Eks bek Bhayangkara FC, Anderson Salles, memberikan jawaban mengejutkan ketika diajak bergabung ke Persija Jakarta untuk mengarungi Liga 1 2020.

Di Instagram pribadi Anderson Salles, ada salah satu netizen yang diduga merupakan pendukung Persija Jakarta mengajaknya untuk bergabung ke Macan Kemayoran.

Anderson Salles pun kemudian menjawab komentar tersebut secara singkat dengan kata "Ayo".

© instagram.com/andersonsalles34
Diajak Gabung ke Persija Jakarta, Anderson Salles Beri Jawaban Mengejutkan Copyright: instagram.com/andersonsalles34Diajak Gabung ke Persija Jakarta, Anderson Salles Beri Jawaban Mengejutkan

Tetapi sepertinya harapan The Jakmania untuk melihat aksi Anderson Salles di Persija Jakarta sudah pupus.

Hal itu karena saat ini kuota pemain asing Persija Jakarta sudah penuh seusai kedatangan Marc Klok dan Marco Motta ke Persija.

Setelah kontraknya tidak diperpanjang Bhayangkara FC, Anderson Salles saat ini belum diketahui akan bergabung ke klub mana.

Dirinya sempat dirumorkan bakal merapat ke PSM Makassar untuk menggantikan kepergian Marc Klok. Di Liga 1 2019 lalu, pemain asal Brasil ini sukses menyumbang tujuh gol untuk Bhayangkara FC dalam 30 laga.

IDS Emoticon Suka
Suka
25%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
25%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
50%