Liga Indonesia

Gelar Launching Tim, Arema FC Tak Lupa Sisipkan Misi Kemanusiaan

Sabtu, 22 Februari 2020 21:08 WIB
Penulis: Ian Setiawan | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Fitra Herdian/INDOSPORT
Arema FC tidak lupa untuk menyisipkan misi kemanusiaan saat menggelar launching tim sebagai tanda dimulainya perjuangan di kompetisi Liga 1 2020. Copyright: © Fitra Herdian/INDOSPORT
Arema FC tidak lupa untuk menyisipkan misi kemanusiaan saat menggelar launching tim sebagai tanda dimulainya perjuangan di kompetisi Liga 1 2020.

INDOSPORT.COM - Arema FC tidak lupa untuk menyisipkan misi kemanusiaan saat menggelar launching tim sebagai tanda dimulainya perjuangan di kompetisi Liga 1 musim 2020, di Stadion Kanjuruhan Malang, Minggu (23/02/2020) besok.

Mengacu pada susunan acara, launching tim Singo Edan untuk edisi kali ini memang tidak begitu mewah. Acara disusun Arema FC secara lebih efisien secara fungsi, manfaat dan waktu, dengan salah satunya bermisi kemanusiaan.

"Kami akan memberikan tiket terusan satu musim kompetisi secara khusus bagi para difabel (penyandang kebutuhan khusus)," bilang Sudarmaji kepada media di Malang, Sabtu (22/02/2020) siang.

"Khususnya bagi mereka yang selama ini rutin menyaksikan pertandingan tim di Stadion Kanjuruhan. Mereka juga bagian dari Aremania," sambung Media Officer Arema FC tersebut.

Satu misi kemanusiaan lainnya adalah dengan memberikan santunan kepada anak-anak yang kurang beruntung. Mereka berasal dari sejumlah yayasan yatim piatu di Malang Raya, dan akan dilibatkan dalam acara peluncuran tim nantinya.

"Semuanya kami rangkum melalui tagline berjudul, Spirit of Unity. Yaitu mengusung semangat dalam kesatuan," tandas dia.

Sementara acara lainnya juga masih berkaitan dengan Aremania. Launching tim akan dibuka dengan taburan drum suporter dari atas tribun, beserta pesta flare secara maksimal sebagai kesempatan terakhir sebelum dilarang pada kompetisi Liga 1 nanti.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
100%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%