Liga Indonesia

Tak Hanya Fresh Money, Arema FC Dapatkan Bonus Khusus dari Sponsor

Sabtu, 22 Februari 2020 17:17 WIB
Penulis: Ian Setiawan | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Ian Setiawan/INDOSPORT
Sponsor baru Arema FC akan menempel di bagian pundak jersey, dengan kompensasi fresh money plus bus tim untuk Liga 1 2020. Copyright: © Ian Setiawan/INDOSPORT
Sponsor baru Arema FC akan menempel di bagian pundak jersey, dengan kompensasi fresh money plus bus tim untuk Liga 1 2020.

INDOSPORT.COM - Arema FC mendapatkan bonus secara khusus dari kerja sama dengan produk perawatan wajah sebagai sponsor baru tim, selain fresh money untuk mendukung kuatnya finansial klub di kompetisi Liga 1 nanti.

Bonus khusus itu pun sesuai dengan satu-satunya kebutuhan tim Singo Edan dalam beberapa tahun terakhir. Yaitu dengan pemberian bus, yang akan di-branding sedemikian rupa untuk mengiringi setiap aktivitas tim dalam satu musim kompetisi.

"Bus untuk tim ini sebagai bagian dari kerja sama kami, khusus untuk Arema. Selain investasi berupa fresh money," kata Gilang Widya Pramana dalam sesi konferensi pers, Sabtu (22/02/20) siang.

"Bus itu akan digunakan Arema selama satu musim kompetisi. Baik saat pertandingan maupun aktivitas latihan maupun training centre," Co-Founder dari produk perawatan wajah itu menambahkan.

Arema FC jelas menyambut antusias dengan kerja sama ini. Tak hanya benefit di bidang finansial, keberadaan bus tim jelas semakin meringankan beban operasional tim dalam penyewaan bus selama ini.

"Yang jelas, bus akan kami gunakan saat perjalanan yang tidak membahayakan. Seperti (away) ke Surabaya misalnya," tandas General Manager Arema FC, Ruddy Widodo.

Keberadaan bus dengan branding Arema FC sendiri menjadi jawaban atas keresahan Aremania selama ini. Bagaimana tim lain sudah memiliki bus pribadi dengan branding menarik pada desain body, sedangkan Arema FC hanya mengapungkan wacana selama beberapa musim terakhir.