Georgina Rodriguez Pamer Perhiasan Senilai Rp20 Miliar di Satu Tangan

Sabtu, 22 Februari 2020 16:31 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© GC Images
Georgina Rodriguez kembali kejutkan publik usai pamer perhiasan yang nilainya hampir mencapai Rp20 M di satu tangannya. Copyright: © GC Images
Georgina Rodriguez kembali kejutkan publik usai pamer perhiasan yang nilainya hampir mencapai Rp20 M di satu tangannya.

INDOSPORT.COM - Tunangan megabintang Juventus Cristiano Ronaldo, Georgina Rodriguez kembali kejutkan publik usai pamer perhiasan yang nilainya hampir mencapai Rp20 miliar dalam satu tangannya. 

Hidup Georgina Rodriguez berubah drastis setelah menjadi kekasih Cristiano Ronaldo. Ia yang dulunya bekerja sebagai asisten toko, kini menjadi sosialita kaya raya. 

Kali ini, wanita asal Spanyol itu kembali mengejutkan publik dengan perhiasan mahalnya. Dilansir dari laman Foxsport, Georgina Rodriguez pamer perhiasan senilai Rp20 miliar dalam satu tangannya. 

Perhiasan itu berupa cincin tunangan seharga 387 dollar (Rp5,5 M), berlian 96 ribu dollar (Rp1,3 M), serta jam tangan rolex senilai 735 ribu dollar (Rp10 M).

© Instagram/Georgina Rodriguez
Penampakan perhiasan dan jam tangan mewah milik Georgina Rodriguez. Copyright: Instagram/Georgina RodriguezPenampakan perhiasan dan jam tangan mewah milik Georgina Rodriguez.

Cincin tunangan Georgina Rodriguez nampak elegan dengan batu safir berwarna biru. Sementara itu, jam rolex miliknya, didominasi warna hitam dan gold.

Sebelumnya, terungkap bahwa Cristiano Ronaldo memberi jatah kekasihnya sebesar 155 ribu dollar AS (Rp2 miliar).

Dengan jumlah uang jajan besar, tidak mengherankan kehidupan keluarga Ronaldo dan Rodriguez bikin iri siapa saja yang melihatnya. Bagaimana tidak, selain mampu berlibur dengan biaya yang tidak sedikit, mereka bahkan bisa membeli hadiah dengan harga fantastis.

Selain dari Ronaldo, wanita berusia 26 tahun tersebut juga mendapat pemasukan dari karier modeling serta endorse yang digadang-gadang senilai 2 ribu dolar AS (Rp164 juta) per postingan Instagram.