Segini 'Uang Jajan' Georgina Rodriguez Buat Gaya Hidup Mewahnya

Rabu, 19 Februari 2020 18:13 WIB
Penulis: I Made Dwi Kardiasao | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© GC Images
Gerogina Rodriguez dapat uang jajan dari Cristiano Ronaldo untuk memenuhi kehidupan mewahnya. Copyright: © GC Images
Gerogina Rodriguez dapat uang jajan dari Cristiano Ronaldo untuk memenuhi kehidupan mewahnya.

INDOSPORT.COM - Menjadi pacar Cristiano Ronaldo merupakan hal paling beruntung bagi Georgina Rodriguez. Selain memiliki pekerjaan sebagai model, ia juga mendapat uang jajan dari pacar tercinta demi memenuhi kehidupan mewahnya.

Ronaldo yang diganjar gaji oleh Juventus sebanyak 54 juta dolar AS (Rp739 triliun) setahun, dilaporkan kerap menyisihkan 155 ribu dolar AS (Rp2 miliar) untuk Georgina Rodriguez.

Dilansir laman berita Fox Sports, dana tersebut tidak hanya memenuhi hidup glamor Rodriguez, melainkan juga sebagai pesangon untuk mengasuh empat anak Ronaldo.

Pesepak bola berusia 35 tahun tersebut nampak cukup kesulitan dengan kehadiran anak kembar yakni Eva dan Mateo, serta Cristiano Jr, ditambah si bungsu Alana Martina. Rodriguez pun diharapkan bisa menjadi figur ibu yang baik untuk empat bocah tersebut.

Dengan jumlah uang jajan besar, tidak mengherankan kehidupan keluarga Ronaldo dan Rodriguez bikin iri siapa saja yang melihatnya. Bagaimana tidak, selain mampu berlibur dengan biaya yang tidak sedikit, mereka bahkan bisa membeli hadiah dengan harga wah.

Pada ulang tahun Ronaldo, Georgina Rodriguez sempat menghadiahkan mobil Mercedes G-Wagon yang ditaksir mulai dari harga 180 ribu dolar AS (Rp2,4 miliar). Belum lagi dua sejoli ini mengenakan jam tangan Rolex seharga 721 ribu dolar AS (Rp9 miliar) bulan lalu.

Dengan uang jajan dari sang winger Juventus, lengkap sudah pendapatan Rodriguez selama satu bulan. Pasalnya, selain sebagai model, wanita berusia 26 tahun tersebut juga diganjar uang 12 ribu dolar AS (Rp164 juta) per postingan Instagram.

Tentunya kehidupan bergelimang harta ini seolah merupakan impian jadi nyata. Meski demikian, pada kenyataannya kehidupan Rodriguez tidak diawali dengan kekayaan berlimpah.

Georgina Rodriguez lahir dari keluarga kecil, bahkan sempat menjalani profesi sebagai pelayan dengan bayaran 18 dolar AS (Rp246 ribu) per jam. Beruntung ketika bekerja di toko retail dirinya bertemu Ronaldo dan kehidupannya berubah total 180 derajat.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%