Liga Indonesia

Kian Tajam! Bali United Pastikan Boyong Stefano Lilipaly ke Kamboja

Sabtu, 22 Februari 2020 21:33 WIB
Penulis: Nofik Lukman Hakim | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Nofik Lukman Hakim/INDOSPORT
Bali United memastikan Stefano Lilipaly cukup bugar untuk diboyong ke Kamboja, Minggu (23/2/2020). Copyright: © Nofik Lukman Hakim/INDOSPORT
Bali United memastikan Stefano Lilipaly cukup bugar untuk diboyong ke Kamboja, Minggu (23/2/2020).

INDOSPORT.COM - Bali United memastikan Stefano Lilipaly cukup bugar untuk diboyong ke Kamboja, Minggu (23/2/2020). Kondisi punggung kaki kanan Lilipaly sudah membaik.

Lilipaly sempat dikhawatirkan bakal absen lagi dalam laga Piala AFC 2020. Kondisinya cukup fit, meski baru saja pulang dari pemusatan latihan Timnas Indonesia. Namun, kondisi punggung kaki kanan Lilipaly masih jadi tanda tanya.

Baru setelah mengikuti latihan terakhir di Lapangan sintetis milik Australia Independent School (AIS), Denpasar, Bali, Sabtu (22/2/20) sore, Lilipaly memastikan siap. Kakinya tak lagi sakit untuk shooting.

"Kondisi kakinya sudah lebih bagus. Dia ikut ke Kamboja," ucap pelatih Bali United, Stefano Cugurra Teco usai latihan.

Selain Lilipaly, Bali United memastikan bakal memboyong Ilija Spasojevic. Penyerang 32 tahun ini sempat duduk di pinggir lapangan saat sesi latihan sore tadi.

"Spaso punya sedikit masalah di kaki. Jadi, lebih bagus dia istirahat hari ini dan besok berangkat ke Kamboja," tutur Teco.

Total ada 20 pemain yang dipersiapkan melawan Svay Rieng FC di National Olympic Stadium, Phnom Penh, Kamboja, Selasa (25/2/20).