Bola Internasional

PSM Makassar Siaga Satu Jelang Hadapi Shan United di Piala AFC 2020

Sabtu, 22 Februari 2020 05:02 WIB
Penulis: Adriyan Adirizky Rahmat | Editor: Rafif Rahedian
© Media PSM
Wakil Indonesia di ajang Piala AFC 2020, PSM Makassar, siaga satu jelang menghadapi klub Myanmar, Shan United. Copyright: © Media PSM
Wakil Indonesia di ajang Piala AFC 2020, PSM Makassar, siaga satu jelang menghadapi klub Myanmar, Shan United.

INDOSPORT.COM - Wakil Indonesia di ajang Piala AFC 2020, PSM Makassar, siaga satu jelang menghadapi klub Myanmar, Shan United. Laga kedua penyisihan Grup H tersebut bakal dihelat di Stadion Madya Senayan, Jakarta, Rabu (26/02/20).

Pelatih PSM, Bojan Hodak langsung tancap gas menyiapkan anak asuhnya pasca libur dua hari sepulang pemusatan latihan di Bogor. Willjan Pluim dkk. kembali berlatih di Stadion Andi Mattalatta, Makassar, Jumat (21/02/20).

Sekali lagi, Hodak menggelar latihan tertutup. Situasi yang sama saat mempersiapkan anak asuhnya menyongsong play-off Piala AFC 2020 melawan klub Timor Leste, Lalenok United, pada akhir Januari silam.

Kali ini, Hodak tak tanggung-tanggung menggelar latihan tertutup jelang laga diajang Piala AFC 2020. Terhitung hari ini, Pasukan Ramang akan menggelar latihan tertutup hingga bertolak ke Jakarta pada tanggal 24 nanti.

"Kami semakin mengasah taktikal selama latihan tertutup ini karena hanya memilili waktu selama tiga hari. Kami juga tidak bisa mengidentifikasi siapa saja orang yang memantau latihan kami dari semua sudut di stadion," tutur Hodak.

Hodak tidak hanya sebatas menggelar latihan tertutup saja. Sebelumnya, ia juga meminta laga uji coba melawan Persiba Balikpapan di Stadion Mini Cibinong, Bogor, Selasa (18/02/20) lalu, tak disaksikan langsung oleh penonton maupun awak media.