Liga Indonesia

Resmi! Bruno Matos Gabung Madura United di Liga 1 2020

Sabtu, 22 Februari 2020 00:24 WIB
Penulis: Subhan Wirawan | Editor: Rafif Rahedian
© instagram.com/maduraunited.fc
Bruno Matos Resmi ke Madura United di Liga 1 2020. Copyright: © instagram.com/maduraunited.fc
Bruno Matos Resmi ke Madura United di Liga 1 2020.

INDOSPORT.COM - Resmi! Pemain asing asal Brasil, Bruno Matos bakal bergabung ke klub Madura United di Liga 1 Indonesia musim 2020.

Teka-teki masa depan gelandang asal Brasil, Bruno Matos musim depan akhirnya terpecahkan, setelah klub Madura United resmi memperkenalkan sang pemain sebagai rekrutan anyar mereka.

Kepastian tersebut diketahui melalui unggahan anyar media sosial resmi klub. Mereka menyebut jika Bruno Matos menjadi pilihan utama untuk memperbaiki lini depan Madura United yang terlihat kurang memuaskan saat pramusim.

"Delapan pertandingan uji coba yang telah dijalani, kami sampaikan laporan statistik masing-masing lini kepada Presiden Klub. Beliau juga memiliki analisis yang sama karena memang secara intens beliau selalu memantau progres tim,"

"Salah satunya adalah Presiden Klub merasa kurang puas dengan lini tengah dan lini depan Madura United. Pilihan akhirnya jatuh kepada Bruno Matos. Pengalaman musim lalu di Liga Indonesia diharapkan, Bruno Matos menjadi solusi," tulis Madura United.

Sebelumnya, nama Bruno Matos memang sempat ramai dibicarakan dalam bursa transfer jelang Liga 1 2020. Beberapa klub besar dikabarkan bakal segera merekrut mantan pemain Persija Jakarta ini.

Teranyar ada Persib Bandung yang terang-terangan kepincut dengan kemampuan Bruno Matos. Bahkan pelatih Robert Rene Alberts sampai memuji performa gelandang berusia 29 tahun tersebut.

"Kami tahu Bruno, kami tahu kualitasnya dan dia sudah tahu sepakbola Indonesia, dia juga sudah pernah bermain di level AFC jadi dia sudah punya pengalaman dan dia juga adalah pemain yang kami pantau," kata Robert Alberts, Rabu (22/01/20) lalu.

Namun jelang pembukaan Liga 1 2020, Robert Alberts memastikan tidak akan merekrut mantan pemain Bhayangkara FC tersebut dan justru meresmikan Geoffrey Castillion serta Wander Luiz sebagai pemain asing baru Persib.

IDS Emoticon Suka
Suka
33%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
33%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
33%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%