Liga Indonesia

Beri Kode, Agen Bruno Matos Pastikan Kliennya Tetap Merumput di Indonesia

Jumat, 21 Februari 2020 14:35 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor: Indra Citra Sena
© brunomatosbahia10
Eks Gelandang Persija Jakarta, Bruno Matos, pastikan tetap akan bermain di Liga Indonesia. Copyright: © brunomatosbahia10
Eks Gelandang Persija Jakarta, Bruno Matos, pastikan tetap akan bermain di Liga Indonesia.

INDOSPORT.COM - Gelandang asal Brasil, Bruno Matos, dipastikan masih ingin melanjutkan kariernya di kompetisi kasta tertinggi Liga Indonesia musim ini.

Kabar pastinya Bruno Matos bakal kembali melanjutkan kariernya di Liga 1 2020 setelah sang agen bernama Fabio Barbosa mengunggah story di Instagram.

Fabio Barbosa mengunggah foto Bruno Matos dengan menempelkan gambar bendera Indonesia. Rumor yang beredar, pemain berusia 29 tahun itu dikabarkan akan segera merapat ke mantan klubnya, Persija Jakarta.

Hal itu setelah manejemen klub sedang mengusahakan proses naturalisasi untuk Mark Klok. Persija Jakarta merupakan klub pertama Bruno Matos dalam berkarir di kompetisi Liga Indonesia.

© Instagram
Gelandang asal Brasil, Bruno Matos, dipastikan masih ingin melanjutkan kariernya di kompetisi kasta tertinggi Liga Indonesia musim ini. Copyright: InstagramGelandang asal Brasil, Bruno Matos, dipastikan masih ingin melanjutkan kariernya di kompetisi kasta tertinggi Liga Indonesia musim ini.

Penampilannya di Persija Jakarta sempat mendapatkan pujian dari The Jakmania di turnamen pramusim Piala Presiden 2019.

Namun, saat kompetisi Liga 1 2019 dimulai, Bruno Matos mengalami penurunan performa yang membuatnya pindah ke Bhayangkara FC sebelum liga berakhir.

Selama memperkuat The Gurdian, ia sukses mencetak sembilan gol dalam 17 pertandingan, namun di bursa transfer Liga 1 2020, Bhayangkara FC tidak melanjutkan kontrak Bruno Matos dan memilih mendatangkan pemain terbaik Liga 1 2019, Renan da Silva.