Liga Indonesia

Butuh Tambahan Striker, Bomber Muda Bhayangkara FC Masuk Bidikan PSS Sleman

Kamis, 20 Februari 2020 17:28 WIB
Penulis: Ronald Seger Prabowo | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
PSS Sleman masih membutuhkan sejumlah pemain jelang Liga 1 2020 dan kabarnya mereka tengah mengincar wonderkid Bhayangkara FC, Ahmad Nur Hardianto. Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
PSS Sleman masih membutuhkan sejumlah pemain jelang Liga 1 2020 dan kabarnya mereka tengah mengincar wonderkid Bhayangkara FC, Ahmad Nur Hardianto.

INDOSPORT.COM - PSS Sleman masih membutuhkan tambahan sejumlah pemain jelang kick off Liga 1 2020. Salah satu posisi krusial adalah masih kurangnya pemain berposisi penyerang murni.

Tim Super Elang Jawa baru memiliki Yevhen Bokhasvili dan Irfan Bachdim di posisi itu. Untuk itu, pelatih dan manajemen masih mengincar personel anyar.

Bomber muda Bhayangkara FC, Ahmad Nur Hardianto dikabarkan jadi bidikan utama. PSS berusaha mendapatkan sang pemain dengan status pinjaman dari tim The Guardian.

"Kami masih berkomunikasi soal mendatangkan Nur Hardianto dengan status pinjaman Karena dia memang masuk rekomendasi pelatih," kata Plt Manajer PSS, M Eksan kepada awak media, Kamis (20/02/20).

Legenda hidup PSS Sleman itu berharap skuatnya lengkap akhir pekan ini. Sehingga tim kebanggaan masyarakat Bumi Sembada untuk musim ini bisa segera dilaunching.

"Kami inginnya mendatangkan pemain yang sudah jadi. Sehingga tidak perlu banyak waktu untuk adaptasi di kompetisi nanti," tegas dia.

Sekadar informasi, PSS Sleman sendiri sebelumnya dikabarkan sudah membuat kesepakatan dengan Lufi Kamal Baharsyah. Bintang Timnas Indonesia U-23 nantinya akan diproyeksikan jadi gelandang anyar PSS di Liga 1 2020.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%