Liga Indonesia

Setelah Luthfi Kamal, PSS Sleman Kini Kejar Eks Timnas Indonesia U-23

Sabtu, 22 Februari 2020 06:05 WIB
Penulis: Ronald Seger Prabowo | Editor: Rafif Rahedian
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Setelah Luthfi Kamal, satu sosok yang kini terus diburu oleh PSS Sleman di bursa transfer Liga 1 2020 adalah mantan bomber Timnas Indonesia U-23. Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Setelah Luthfi Kamal, satu sosok yang kini terus diburu oleh PSS Sleman di bursa transfer Liga 1 2020 adalah mantan bomber Timnas Indonesia U-23.

INDOSPORT.COM - PSS Sleman berhasil mendatangkan gelandang Luthfi Kamal Baharsyah. Pemain berusia 20 tahun itu dikontrak selama satu musim penuh di Liga 1 2020 nanti.

Namun, Super Elang Jawa tak ingin berhenti menambah pemain. Satu sosok yang kini terus diburu tanda-tangannya adalah mantan bomber Timnas Indonesia U-23, Ahmad Nur Hardianto.

Eks Arema FC itu memang masih berstatus pemain Bhayangkara FC. Namun PSS berusaha membujuk Hardianto agar pindah ke Sleman dengan status pinjaman.

"Iya, kami masih mengejar Ahmad Nur. Namun semua tergantung dari investor, karena yang negosiasi langsung dari sana," kata Plt Manajer PSS, M Eksan kepada INDOSPORT, Jumat (21/02/20).

Tim kebanggaan masyarakat Bumi Sembada itu memang baru memiliki Yevhen Bokhasvili dan Irfan Bachdim di posisi striker. Untuk itu, pelatih dan manajemen masih mengincar personel anyar.

"Kalau saya pribadi masih butuh tambahan striker dan juga bek tengah mas," ujar legenda hidup PSS tersebut.

Eksan berharap skuatnya lengkap akhir pekan ini. Sehingga komposisi pemain untuk Liga 1 musim ini bisa segera di-launching.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%