Liga Spanyol

Wonderkid Prancis Ini Bisa Bikin Real Madrid Lupakan Pogba

Sabtu, 22 Februari 2020 12:18 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Siverbirdtv
Klub LaLiga Spanyol, Real Madrid, kabarnya membidik seorang pemain muda yang bisa buat mereka berpaling dari Paul Pogba. Copyright: © Siverbirdtv
Klub LaLiga Spanyol, Real Madrid, kabarnya membidik seorang pemain muda yang bisa buat mereka berpaling dari Paul Pogba.

INDOSPORT.COMZinedine Zidane dikabarkan siap menjadikan Eduardo Camavinga target utama Real Madrid menggantikan Paul Pogba yang sebelumnya menjadi prioritas mereka.

Sebelumnya, Camavinga memang telah masuk radar transfer Real Madrid, tetapi beberapa bulan terakhir ini tim pemandu bakat mereka lebih intens memantau perkembangaan calon gelandang masa depan Prancis itu.

Wonderkid berusia 17 tahun tersebut mampu menarik perhatian publik dengan penampilan konsistennya musim 2019-2020 ini. Beberapa klub papan atas Eropa juga mulai kepincut saat dia berhasil membawa Rennes meraih kemenangan atas PSG dengan skor 2-1.

Dilansir dari berita Real Madrid laman Marca, gaya permainan Camavinga dianggap mampu menambah variasi di lini tengah Los Blancos. Hal ini membuat dirinya kemungkinan besar menjadi pemain paling diburu oleh Zidane.

Real Madrid dikabarkan siap menggelontorkan dana sebesar 70 juta euro (Rp1,04 triliun) untuk memastikan kedatangan Eduardo Camavinga ke LaLiga Spanyol dan bermain untuk mereka. Nominal yang terhitung sangat besar, mengingat saat ini dirinya baru saja berusia 17 tahun.

Kemampuannya di lapangan serta keunggulan fisik yang dia miliki kemungkinan besar akan membuat Zidane melupakan sosok Paul Pogba dan lebih memilih mendatangkan Camavinga ke Santiago Bernabeu.

Pada bursa transfer musim panas lalu, Real Madrid hampir saja dipastikan mendapatkan Pogba. Namun, rentetan cedera yang dia alami serta keinginannya bertahan di Old Trafford membuat Los Blancos gagal membuatnya hengkang ke LaLiga Spanyol.