Liga Inggris

Kabar Baik untuk Real Madrid, Sterling Buka Opsi Hijrah ke Spanyol

Jumat, 21 Februari 2020 17:36 WIB
Penulis: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya | Editor: Isman Fadil
© Stu Forster/Getty Images
Raheem Sterling tak menutup kemungkinan meninggalkan Manchester City dan berlabuh ke Real Madrid Copyright: © Stu Forster/Getty Images
Raheem Sterling tak menutup kemungkinan meninggalkan Manchester City dan berlabuh ke Real Madrid

INDOSPORT.COM - Bintang Manchester City, Raheem Sterling, membuka opsi untuuk berlabuh ke Real Madrid setelah menyebut tim asal ibukota Spanyol tersebut sebagai klub yang fantastis.

Dilansir dari BBC Sports, adanya hukuman yang menerpa Man City dari UEFA membuat banyak pihak menyebutkan bahwa para pemain bintang The Citizens akan melakukan eksodus besar-besaran agar bermain di kompetisi tertinggi.

Salah satunya adalah Raheem Sterling. Pemain berusia 25 tahun tersebut terus dikaitkan dengan Real Madrid usai adanya hukuman kepada Manchester City. Menanggapi hal tersebut, pemain asli Inggris ini pun buka suara terkait rumor kepindahannya ke Los Blancos.

"Saa ini saya berada di Manchester City. Saya bahagia. Tapi saya katakan Real Madrid adalah tim yang fantastis," ucap Sterling.

"Ketika kamu melihat jersey putih (seragam Real Madrid), kamu tahu persis bahwa klub itu adalah klub besar," lanjutnya.

Meski terus dikaitkan dengan Madrid, namun Sterling mengaku masih bahagia di Man City dan menghormati kontraknya bersama The Citizens.

Terlepas dari hal tersebut, Raheem Sterling setidaknya telah memberikan kode bahwa bisa saja dirinya berlabuh ke Real Madrid jika banding atau hukuman Manchester City ditolak dan berujung pada hukuman berat.