Bursa Transfer

Berpotensi Kehilangan Lautaro Martinez, Inter Milan Bidik 2 Striker Liga Inggris

Minggu, 23 Februari 2020 11:44 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Inter/Getty Images
Klub Serie A Liga Italia, Inter Milan, kabarnya meminati dua pemain Liga Inggris untuk menggantikan Lautaro Martinez. Copyright: © Inter/Getty Images
Klub Serie A Liga Italia, Inter Milan, kabarnya meminati dua pemain Liga Inggris untuk menggantikan Lautaro Martinez.

INDOSPORT.COM - Klub sepak bola Serie A Liga Italia, Inter Milan, dilaporkan membidik dua striker yang bermain di Liga Inggris sebagai pengganti Lautaro Martinez.

Inter Milan berpotensi kehilangan striker andalannya, Lautaro Martinez, pada bursa transfer pemain musim panas mendatang. Sebab, Martinez dikaitkan dekat dengan Barcelona.

Bahkan, Lionel Messi sudah terang-terangan agar Blaugrana mau mendatangkan Martinez sebagai pengganti Luis Suarez yang saat ini mengalami cedera dan usianya sudah tidak muda lagi.

Kabarnya Barcelona sendiri sudah mempersiapkan dana sebesar 150 juta euro (Rp2,2 triliun) untuk menebus Lautaro Martinez dari Inter Milan saat akhir musim nanti.

Dilansir dari Mirror, karena potensi kehilangan Martinez semakin besar, Inter Milan sudah menyusun daftar pemain yang akan mereka coba datangkan. Dari daftar pemain yang diminati Inter Milan sebagai pengganti Martinez, ternyata ada dua nama yang merumput di Liga Inggris.

Pertama, Inter Milan kabarnya ingin mengejar Pierre-Emerick Aubameyang. Kontrak Aubameyang yang hanya sampai tahun 2021 membuat Inter Milan percaya diri bisa memboyongnya dari Arsenal.

Lalu pemain kedua yang dilirik Nerazzurri yakni Anthony Martial. Performa Martial yang sudah mencatatkan 14 gol bagi Manchester United membuat Inter Milan ingin menduetkannya dengan eks rekannya, Romelu Lukaku.