Bola Internasional

Hadapi Lech Poznan, Nama Egy Maulana Masuk Skuat Utama Lechia Gdansk

Minggu, 23 Februari 2020 23:19 WIB
Editor: Rafif Rahedian
© lechia.pl
Nama Egy Maulana Vikri masuk ke dalam skuat utama Lechia Gdansk saat menghadapi Lech Poznan pada pekan ke-23 Liga Polandia (Ekstraklasa), Minggu (23/02/20). Copyright: © lechia.pl
Nama Egy Maulana Vikri masuk ke dalam skuat utama Lechia Gdansk saat menghadapi Lech Poznan pada pekan ke-23 Liga Polandia (Ekstraklasa), Minggu (23/02/20).

INDOSPORT.COM – Nama Egy Maulana Vikri masuk ke dalam skuat utama Lechia Gdansk saat menghadapi Lech Poznan pada pekan ke-23 Liga Polandia (Ekstraklasa), Minggu (23/02/20).

Menurut unggahan Instagram resmi Lechia Gdansk, pelatih Piotr Stokowiec membawa Egy Maulana dalam daftar pemain cadangan pada laga mala mini.

Sementara untuk tim inti di sisi sayap Lechia Gdansk, Piotr Stokowiec memberikan kesempatan kepada Conrado Buchanelli (kiri) dan Jaroslav Mihalik (kanan).

Apabila dua pemain sayap Lechia Gdansk tersebut tak mampu memberikan kontribusi yang baik, bukan tidak mungkin jika sang pelatih bakal menurunkan Egy di penghujung babak kedua.

© Lechia Gdansk
Nama Egy Maulana Vikri masuk dalam skuat utama Lechia Gdansk di pekan ke-23 Liga Polandia melawan Lech Poznan. Copyright: Lechia GdanskNama Egy Maulana Vikri masuk dalam skuat utama Lechia Gdansk di pekan ke-23 Liga Polandia melawan Lech Poznan.

Sebelumnya, Asisten pelatih Lechia Gdansk, Maciej Kalkowski mengungkapkan para pemain mudanya, termasuk Egy Maulana Vikri, kemungkinan bisa tampil di pekan depan Liga Polandia.

Hal itu diungkapkan langsung ketika Lechia Gdansk II berhasil mengandaskan lawannya Baltyk Gdynia dengan skor 2-0, Sabtu (15/02/20) kemarin.

Pada pertandingan yang berlangsung di lapangan Traugutta 29 ini, Egy Maulana Vikri berhasil mencetak gol pembuka untuk Lechia Gdansk II. Satu gol lainnya dicetak oleh Mateusz Cegielka.

“Kami melihat beberapa pemain hidup untuk pertama kalinya dalam pertandingan. Saya pikir ini akan menjadi bala bantuan di tim utama (Lechia Gdansk), tetapi itu tergantung kinerja mereka.”

“Saya pikir pemain baru akan diperhitungkan dalam konteks pertandingan berikutnya melawan Lech Poznan,” kata Maciej Kalkowski dikutip dari situs trojmiasto.pl.

Pertandingan Lech Poznan vs Lechia Gdansk ini sendiri akan dimainkan pada Minggu malam pukul 23.30 WIB. Patut ditunggu, apakah Egy kembali mendapatkan kesempatan lagi.