Liga Inggris

Jilat Ludah Sendiri, Bintang Arsenal Ini Mengaku Bahagia di Emirates Stadium

Minggu, 23 Februari 2020 15:19 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
 Copyright:

INDOSPORT.COMSkhodran Mustafi dikabarkan telah bahagia dan memutuskan untuk tetap bertahan di Arsenal setelah dirinya memperbaiki hubungannya dengan suporter The Gunners.

Sebelumnya, Mustafi dikabarkan ingin hengkang dari Emirates karena merasa sudah tidak dibutuhkan lagi. Selain itu, hubungan buruknya dengan para suporter Arsenal menjadi alasan lain kenapa bek yang sering melakukan blunder ini ingin meninggalkan Meriam London.

Tetapi di bawah era kepelatihan Mikel Arteta, Mustafi mampu bangkit dan berhasil memperbaiki hubungan buruknya dengan suporter Arsenal. Tak hanya itu, kampiun Piala Dunia 2014 ini juga lebih banyak mendapat menit bermain, hal yang tidak dia dapatkan dari Unai Emery yang menjabat sebagai pelatih sebelum Arteta.

Pemain berusia 27 tahun tersebut bahkan telah diusir secara halus oleh Emery. Saat itu, pelatih asal Spanyol yang dianggap menjadi sumber kehancuran Arsenal itu menyatakan jika kepergian Mustafi adalah salah satu hal akan disambut dengan gegap gempita.

“Saya bahagia untuk menyatakan jika saya ingin bertahan di Arsenal dan membantu klub ini meraih posisi yang lebih baik di Liga Inggris. Saya berjanji akan memberikan segalanya untuk klub ini,” ujar Mustafi dikutip dari Evening Standard.

Arsenal akan menghapai Everton pada laga lanjutan Liga Inggris pekan ke-27 yang akan diselenggarakan pada malam hari nanti (23/2/2020). Laga yang terhitung berat, karena The Toffees di bawah asuhan Carlo Ancelotti menjelma menjadi salah satu klub yang menakutkan.

Tetapi, dengan bahagianya Mustafi dan kepercayaan dirinya bisa tampil seapik dulu, maka sepertinya tidak perlu ada kekhawatiran untuk kembali melihatnya dipercaya sebagai pemain yang bertanggung jawab di jantung pertahanan Arsenal.