Liga Spanyol

Rekap Pertandingan dan Klasemen Liga Spanyol Hari Ini: Barcelona Berpesta, Madrid Tersungkur

Minggu, 23 Februari 2020 07:15 WIB
Penulis: Subhan Wirawan | Editor: Rafif Rahedian
© David S. Bustamante/Soccrates/Getty Images
Rekap dan Klasemen Liga Spanyol: Barcelona Berpesta sementara Real Madrid Tersungkur di pekan ke-25. Copyright: © David S. Bustamante/Soccrates/Getty Images
Rekap dan Klasemen Liga Spanyol: Barcelona Berpesta sementara Real Madrid Tersungkur di pekan ke-25.

INDOSPORT.COM - Rekap hasil pertandingan dan klasemen sementara LaLiga Spanyol pada Minggu (23/2/20), di mana Barcelona sukses berpesta di puncak sementara Real Madrid tersungkur.

Pada partai lanjutan pekan ke-25 kasta teratas Liga Spanyol musim 2019/20, terdapat empat pertandingan sengit yang baru saja dimainkan sejak malam hingga dini hari WIB tadi.

Beberapa di antaranya bahkan menghasilkan kejutan di akhir laga, seperti laga antara Levante kontra Real Madrid yang berlangsung di Stadion Ciutat de Valencia.

Meski bertindak sebagai tamu, Real Madrid tampil sangat dominan dengan melepaskan hampir 19 tembakan sementara Levante cuma delapan yang dua di antaranya mengarah ke gawang.

Namun walau banyak menekan, Real Madrid gagal mencetak satu gol pun di pertandingan ini dan justru tuan rumah yang sukses memanfaatkan peluang minim mereka menjadi keunggulan melalui aksi Jose Nogales.

Hingga pertandingan selesai, skor 1-0 untuk kemenangan Levante tetap bertahan dan membuat Real Madrid gagal mengkudeta posisi Barcelona di puncak klasemen dengan raihan 53 poin selisih dua angka dari El Barca.

Pada pertandingan lain, Barcelona justru berhasil berpesta dengan menjebol jala Eibar sebanyak lima kali, dan Lionel Messi menjadi bintang berkat empat gol miliknya.

Satu penampilan manis juga dilakukan Martin Braithwaite, pemain anyar Barcelona tersebut menjadi salah satu inisiator pesta gol Barca dalam partai debutnya dini hari tadi.

Hasil Pertandingan Liga Spanyol, Minggu (23/2/20):

Celta de Vigo 1 - 0 Leganes

Barcelona 5 - 0 Eibar Guarda

Real Sociedad 3 - 0 Valencia

Levante 1 - 0 Real Madrid

Klasemen Liga Spanyol, Minggu (23/2/20):