Tinggalkan Madrid, James Rodriguez Pisah Ranjang dengan Pacar Seksinya

Sabtu, 22 Februari 2020 19:36 WIB
Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© instagram.com/shadelima
Shannon De Lima, istri James Rodriguez yang dikabarkan telah pisah ranjang. Copyright: © instagram.com/shadelima
Shannon De Lima, istri James Rodriguez yang dikabarkan telah pisah ranjang.

INDOSPORT.COMJames Rodriguez dikabarkan akan meninggalkan Kota Madrid. Dan sang kekasih, Shannon De Lima, disinyalir meminta pisah ranjang dengan bintang Real Madrid itu.

Model cantik asal Venezuela tersebut merasa Rodriguez tidak memilliki banyak waktu dengannya di luar jadwal ia sebagai pemain sepak bola terkenal. Bahkan ketika Rodriguez mendapatkan jatah libur, Rodriguez tidak meluangkan waktu untuknya.

Bahkan ketika Rodriguez sedang tidak membela timnas Kolombia, ia pun kesulitan untuk meluangkan waktu bersama sang kekasih. Alasan itulah yang membuat model cantik dan seksi Venezuela, Shannon De Lima ingin pisah ranjang dengan sang kekasih, seperti dilansir dari Don Balon Rosa.

Mantan istri dari penyanyi terkenal Amerika Serikat, Marc Anthony itu termasuk deretan model cantik dan seksi yang tidak diragukan lagi dalam melakukan pemotretan suatu brand maupun majalah. Ia telah melakukan banyak pemotretan yang membuat para wanita lainnya iri akan keseksian dan kecantikan yang ia miliki.

Di laman Instagram pribadinya, ia sering membagikan foto maupun video ketika sedang melakukan pemotretan. Ia begitu handal memberikan gaya yang diinginkan sang fotografer.

Rodriguez dan Shannon menjalin hubungan setalah Rodriguez bercerai dengan mantan istrinya, Daniela Ospina. Kedekatan mereka tercium oleh publik, ketika mereka sering membalas komentar satu sama lain di laman Instagram masing-masing.

Dan yang membuat para netizen mengklaim bahwa mereka memiliki hubungan adalah di saat Shannon mengunjungi Stadion Allianz Arena, kandang Bayern Munchen, untuk merayakan gelar juara Bundesliga Jerman. James Rodriguez sendiri sempat membela Munchen sebagai pemain pinjaman.

Penulis: Tesa Yohana

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
100%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%