Liga Spanyol

Angel Correa Beberkan Rahasia Mengejutkan Atletico Mampu Kalahkan Villarreal

Senin, 24 Februari 2020 12:24 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Soccrates Images/GettyImages
Angel Correa buka suara soal keberhasilan Atletico Madrid mengalahkan Villarreal di ajang LaLiga Spanyol, Senin (24/02/20). Copyright: © Soccrates Images/GettyImages
Angel Correa buka suara soal keberhasilan Atletico Madrid mengalahkan Villarreal di ajang LaLiga Spanyol, Senin (24/02/20).

INDOSPORT.COM - Pemain sepak bola Atletico Madrid, Angel Correa, membeberkan rahasia mengejutkan timnya mampu mengalahkan Villarreal di kompetisi LaLiga Spanyol 2019-2020.

Atletico Madrid baru saja merampungkan pertandingan menghadapi Villarreal pada pekan ke-25 LaLiga Spanyol musim ini. Laga yang berlangsung di Wanda Metropolitano Stadium pada Senin (24/02/20) itu dimenangkan Los Rojiblancos dengan skor 3-1.

Sebenarnya, Atletico kebobolan terlebih dulu pada menit ke-16 melalui Paco Alcacer. Namun, Angel Correa mampu menyamakan kedudukan pada menit ke-40, disusul gol Koke (64') dan gol Joao Felix (74').

Ternyata, melansir dari laman Football Espana, ada satu pemicu Los Rojiblancos untuk memenangi laga tersebut, yaitu kemenangan mereka atas Liverpool di leg pertama 16 besar Liga Champions beberapa waktu lalu. Hal ini diungkapkan oleh Angel Correa.

"Ini adalah pertandingan yang penting bagi kami, khususnya setelah hasil dari rival-rival kami (Barcelona dan Real Madrid) akhir pekan ini. Kemenangan atas Liverpool memberikan rasa percaya diri dan hal itu akan mendorong kami untuk terus berjuang sampai akhir musim," ujar Correa.

"Liverpool adalah tim terbaik di dunia dan mengalahkan mereka memberi kami siraman semangat dan kebahagiaan yang tak terkira," pungkas pemain asal Rosario, Argentina, berusia 24 tahun tersebut.

Atletico memang menumbangkan Liverpool di leg pertama 16 besar Liga Champions di Wanda Metropolitano Stadium dengan skor 1-0 pada Rabu (19/02/20). Dengan prestasi tersebut, langkah mereka untuk bisa melaju ke babak berikutnya jadi lebih mudah.

Atletico Madrid kini menempati peringkat tiga di klasemen sementara LaLiga Spanyol dengan torehan 43 poin, hasil dari 11 kali menang, 10 kali imbang, dan empat kali kalah. Namun, mereka masih terpaut 10 poin dari Real Madrid di posisi dua dan 12 poin dari Barcelona di posisi satu.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%