Liga Indonesia

Baru Saja Dirilis, Ini Filosofi Jersey Anyar Persija untuk Liga 1 2020

Senin, 24 Februari 2020 13:45 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Indra Citra Sena
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Acara launching tim dan jersey Persija Jakarta menjelang kick-off Liga 1 2020 di Stadion Utama GBK Senayan, Jakarta, Minggu (23/2/20). Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Acara launching tim dan jersey Persija Jakarta menjelang kick-off Liga 1 2020 di Stadion Utama GBK Senayan, Jakarta, Minggu (23/2/20).

INDOSPORT.COM - Persija Jakarta merilis jersey anyar untuk Liga 1 2020. Ada tiga warna yang digunakan, yakni merah (kandang), putih (tandang), dan oranye (ketiga), kemudian tiga jersey kiper dengan urutan hitam, merah jambu, dan hijau.

Direktur Bisnis dan Marketing Persija, Andhika Suksmana, menjelaskan bahwa jersey anyar Persija mengusung tema Jakarta, yakni keberadaan Moda Raya Terpadu (MRT). 

Konsep ini diambil karena menggambarkan modernisasi sesuai keinginan tim yang ingin bergerak lebih profesional suatu saat nanti di Liga Indonesia.

Pada jersey Persija ada motif-motif yang melambangkan tujuan itu. Apparel Persija, Juara, pun mampu merealisasikan konsep modernisasi dalam seragam anyar yang diperkenalkan oleh manajemen.

"Kami memakai (konsep) moda transportasi Jakarta karena mewakili sesuatu yang dinamis dan serba cepat dan semuanya satu tujuan. Dari jersey kiper, home, away, third semua serba modern dan melambangkan masyarakat Jakarta untuk satu tujuan mendukung Persija," tuturnya.

Lebih lanjut, Andhika mengonfirmasi jika jersey anyar tersebut sudah mulai dijual per hari ini, Senin (24/2/20). Pihak klub akan merilis sekitar 17.000 buah untuk periode pertama dan bisa didapatkan secara offline maupun online.

"Mulai hari ini bisa lewat offline dan siap dikirim ke teman-teman The Jakmania. Nanti dijual di Garuda Store juga, dan untuk strategi penjualan belum semua dikeluarkan dari sisi jersey. Bersama apparel kami ingin merilis sekitar 17.000 buah dulu," imbuh Andhika.

Soal harga, saat ini Persija membanderol kategori player issue dengan kisaran harga sekitar Rp700.000 di mana pembeli mendapat sertifikasi keaslian plus dilengkapi boks khusus. Toko offline, Garuda Store, juga memberikan diskon 30 persen hingga 29 Februari mendatang.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
67%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
33%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%