Liga Inggris

Demi Teken Kontrak dengan Chelsea, Hakim Ziyech 'Campakkan' Ajax

Senin, 24 Februari 2020 14:15 WIB
Penulis: Zulfikar Pamungkas | Editor: Indra Citra Sena
© Soccrates Images/GettyImages
Bintang asal Aljazair, Hakim Ziyech, rela mencampakkan Ajax Amsterdam yang akan bertanding demi memuluskan urusan kontrak dengan Chelsea. Copyright: © Soccrates Images/GettyImages
Bintang asal Aljazair, Hakim Ziyech, rela mencampakkan Ajax Amsterdam yang akan bertanding demi memuluskan urusan kontrak dengan Chelsea.

INDOSPORT.COM - Entah label apa yang pantas disematkan kepada Hakim Ziyech. Dia memilih absen membela Ajax Amsterdam demi membubuhkan tanda tangan kontrak bersama Chelsea di tengah jadwal kompetisi.

Pemain berusia 26 tahun tersebut disebutkan telah resmi mencapai kesepakatan personal dengan Chelsea setelah klub tersebut membereskan urusan dengan Ajax soal transfer.

Ziyech pun membubuhkan tanda tangannya pada kontrak berdurasi lima tahun dan akan bergabung Chelsea pada Juli mendatang. Namun kesepakatan personal ini membawa korban, yakni Ajax Amsterdam.

Diketahui saat Hakim Ziyech tengah melakukan kesepakatan personal dengan Chelsea, Ajax justru sedang bertanding. Anehnya, pria asal Aljazair ini memilih absen dari laga tersebut demi tanda tangan kontrak.

Alhasil, Ajax yang bertanding melawan Heracles Almelo harus menerima kekalahan karena salah satu bintangnya absen demi melakukan tanda tangan kontrak dengan klub lain.

Hal ini tentu merugikan mengingat saat ini Ajax tengah bersaing dengan AZ Alkamaar di Eredivisie Belanda. Kekalahan De Godenzonen membuat gap poin antara kedua tim hanya terpaut tiga angka saja.

Terlepas dari kejadian tersebut, Ajax Amsterdam tampaknya juga mengijinkan Hakim Ziyech untuk absen dan melakukan kesepakatan personal dengan Chelsea meski musim belum sepenuhnya berakhir.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
100%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%