Liga Inggris

Chelsea Disebut Punya Pengkhianat oleh Mourinho, Begini Reaksi Lampard

Minggu, 23 Februari 2020 16:05 WIB
Penulis: Zulfikar Pamungkas | Editor: Indra Citra Sena
© Chris Lee - Chelsea FC/Chelsea FC via Getty Images
Frank Lampard buka suara menanggapi pernyataan Jose Mourinho yang menyebut Chelsea memiliki pengkianat yang bekerja untuknya Copyright: © Chris Lee - Chelsea FC/Chelsea FC via Getty Images
Frank Lampard buka suara menanggapi pernyataan Jose Mourinho yang menyebut Chelsea memiliki pengkianat yang bekerja untuknya

INDOSPORT.COM - Frank Lampard buka suara menanggapi pernyataan Jose Mourinho yang menyebut di Chelsea terdapat pengkhianat yang membocorkan taktik kepada pelatih Tottenham Hotspur tersebut.

Dilansir laman Independent, Lampard menyebutkan bahwa ia sepenuhnya tak percaya dengan adanya sumber yang membocorkan informasi ke Mourinho. Pria berusia 41 tahun ini pun ragu dengan pernyataan dari mentornya tersebut.

"Itulah dunia di mana kita hidup. Saya tidak takut tentang itu (adanya pengkhianat), tapi itulah dunia tempat kita hidup," ujar Frank Lampard singkat.

Meski begitu, Mourinho juga mengakui bahwa pengkhianat yang disebutnya sebelumnya hanyalah gurauan semata. Ia menyebut taktik yang dipakai Lampard dan Chelsea merupakan sebuah hal logis, sehingga ia tahu taktik tersebut sebelum pertandingan dimulai.

"Saya kira itu sebuah hal yang logis. Ada penjelasan logis dari hal itu (taktik yang dipakai Lampard). Ketika mereka (Chelsea) dalam laju buruk, mereka akan memakai lima bek. Jadi, tak ada orang yang membocorkan kepada saya. Mereka semua setia kepada Lampard," ujar Mourinho.

Sebelumnya, Jose Mourinho menebar psywar kepada Lampard bahwa dirinya telah tahu taktik apa yang akan dipakai saat Chelsea berhadapan dengan Tottenham dari seseorang di kubu The Blues.

Taktik yang diucapkan Mourinho pun benar-benar ditampilkan oleh Frank Lampard. Namun, pria asal Portugal tersebut tetap saja gagal meraup poin dalam lawatannya ke Chelsea meski telah memprediksi formasi yang dipakai muridnya tersebut.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
100%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%