Liga Inggris

Bintang Chelsea Berikan Isyarat Ke Tottenham Hotspur

Minggu, 23 Februari 2020 03:57 WIB
Editor: Rafif Rahedian
© Harriet Lander/GettyImages
Willian Borges da Silva (kanan) dikabarkan memberikan isyarat akan kembali bereuni dengan mantan bos Chelsea, Jose Mourinho di klub Liga Inggris Tottenham Hotspur. Copyright: © Harriet Lander/GettyImages
Willian Borges da Silva (kanan) dikabarkan memberikan isyarat akan kembali bereuni dengan mantan bos Chelsea, Jose Mourinho di klub Liga Inggris Tottenham Hotspur.

INDOSPORT.COM - Willian Borges da Silva dikabarkan memberikan isyarat akan kembali bereuni dengan mantan bos Chelsea, Jose Mourinho di klub Liga Inggris Tottenham Hotspur.

Sampai saat ini ia belum dihubungi Chelsea untuk perpanjangan kontrak, dan Mourinho adalah pelatih yang mengagumi tipekal pemain seperti Willian.

Memiliki perasaan yang sama dengan Mourinho, Willian mengungkapkan bahwa ia menyukai pelatih asal Portugal tersebut dan sering bertukar pikiran.

Pemain berusia 31 tahun tersebut menjelaskan ketika melatih di Manchester United, Mourinho telah mencoba merekrutnya. Akan tetapi, hal itu tidak terwujud.

Willian mengungkapkan kedekatan hubungannya dengan mantan pelatih Inter Milan dan Real Madrid tersebut. Bahkan ia tak ragu menyebut Mourinho sebagai salah satu pelatih terbaik.

"Orang-orang bertanya kepada saya siapa pelatih terbaik yang saya miliki, yang pasti Jose Mourinho salah satunya," ujarnya.

Memiliki hubungan khusus, Willian beranggapan bahwa Mourinho banyak menuntut dan itu menimbulkan beberapa konflik. Namun, menurutnya apa yang dilakukan Mourinho itu normal.

Willian sendiri saat ini telah mengumpulkan empat gold an empat assist dalam 26 pertandingan Liga Inggris bersama Chelsea.

Penulis Aziz Purnomo

IDS Emoticon Suka
Suka
100%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%