Liga Inggris

Mulai Bertingkah, Mourinho Tolak Salaman dengan Lampard Usai Kalah

Sabtu, 22 Februari 2020 22:05 WIB
Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Chris Lee - Chelsea FC/Chelsea FC via Getty Images
Jose Mourinho dan Frank Lampard di laga Chelsea vs Tottenham Copyright: © Chris Lee - Chelsea FC/Chelsea FC via Getty Images
Jose Mourinho dan Frank Lampard di laga Chelsea vs Tottenham

INDOSPORT.COMChelsea berhasil memenangkan Derby London saat menjamu Tottenham Hotspur dalam laga lanjutan Liga Primer Inggris pekan ke-27, Sabtu (22/02/2020). Dalam laga yang berlangsung di Stamford Bridge tersebut, Jose Mourinho kembali bertingkah.

Chelsea arahan Frank Lampard berhasil memenangkan pertandingan dengan skor 2-1. Dua gol yang dicetak oleh The Blues dihasilkan oleh Olivier Giroud pada menit ke-15 dan Marcos Alonso pada menit ke-48.

Sejatinya, dalam laga tersebut Chelsea berhasil mendominasi akan jalannya pertandingan. Meskipun menjelang akhir pertandingan, kubu Tottenham terus melakukan penekanan kepada tuan rumah.

Satu gol untuk Spurs pun tercipta usai Antonio Rudiger melakukan gol bunuh diri di menit ke-89. Meskipun begitu, stau gol tersebut tak cukup untuk anak asuh Jose Mourinho membawa pulang poin dari Stamford Bridge.

Kekalahan Mourinho atas Lampard ini pun kian memanas seusai laga. Diketahui, Mourinho enggan melakukan salaman dengan anak didiknya. Hal tersebut pun viral di media sosial.

Tampaknya Mourinho memiliki perasaan jengkel usai menelan kekalahan ini. Diketahui, Mourinho telah kalah tiga kali dari tiga pertemuan dengan Frank Lampard.

Kekalahan pertama terjadi saat Mourinho masih melatih Man United. Kala itu, Man United arahan Mourinho kalah adu penalty 9-10 dari Derby County di putaran ketiga EFL Cup pada 25 September 2018. Kekalahan kedua pada 22 Desember 2019 lalu. Kala itu, Tottenham menelan kekalahan 0-2 dari Chelsea di Tottenham Stadium.