Liga Inggris

Jose Mourinho Sebut Chelsea Miliki 'Pengkhianat' yang Bekerja untuknya

Sabtu, 22 Februari 2020 17:22 WIB
Penulis: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Tottenham Hotspur/GettyImages
Pelatih klub Liga Inggris Tottenham Hotspur, Jose Mourinho, menyebut Chelsea punya pengkhianat yang bekerja padanya hingga tahu formasi apa yang akan dipakai. Copyright: © Tottenham Hotspur/GettyImages
Pelatih klub Liga Inggris Tottenham Hotspur, Jose Mourinho, menyebut Chelsea punya pengkhianat yang bekerja padanya hingga tahu formasi apa yang akan dipakai.

INDOSPORT.COM - Pelatih klub Liga Inggris Tottenham Hotspur, Jose Mourinho, menyebutkan di kubu calon lawannya, Chelsea, mempunyai pengkhianat yang membeberkan taktik kepadanya jelang derbi London di antara kedua tim.

Melansir dari FourFourTwo, Mourinho menyebutkan dirinya mendapat informasi bahwa saat pertandingan nanti, Chelsea akan menggunakan formasi lima bek atau 3-4-3 sama seperti saat pertemuan pertama.

"Besok akan sama. Saya diberitahu akan sama. Saya diberitahu bahwa mereka (Chelsea) akan menggunakan lima bek yang normalnya mereka pakai saat mereka tak mendapat hasil bagus," ujar Mourinho.

Namun, saat ditanya siapakah sosok yang membocorkan formasi Chelsea untuk laga nanti, Jose Mourinho memilih bungkam. Pelatih Tottenham Hotspur ini tak ingin mengatakan siapakah orang yang telah memberitahunya.

"Ini cara yang sama seperti yang ada dalam berita dan kamu tak memberitahukan siapa yang menjadi sumbermu," kilah Mourinho.

Pada pertemuan pertama, Chelsea yang menggunakan formasi 3-4-3 mampu membungkam Spurs di kandang mereka sendiri. Hal tersebut sempat memancing amarah Mourinho yang menyebut mantan klubnya menggunakan taktik yang sama dengan musuh bebuyutannya, Antonio Conte.

Dan saat laga nanti, Chelsea diprediksi akan menggunakan formasi tiga bek kembali. Hal ini diyakini oleh Jose Mourinho mengingat positifnya hasil yang diraih The Blues kala menggunakan formasi tersebut.