Liga Indonesia

Eduardo Perez Mundur dari Jabatan Pelatih, PSS Sleman Gerak Sigap

Senin, 24 Februari 2020 13:23 WIB
Penulis: Prabowo, Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Ronald Seger Prabowo/INDOSPORT
Kursi kepelatihan PSS Sleman kini tengah kosong setelah Eduardo Perez Moran memutuskan untuk mengundurkan diri. Copyright: © Ronald Seger Prabowo/INDOSPORT
Kursi kepelatihan PSS Sleman kini tengah kosong setelah Eduardo Perez Moran memutuskan untuk mengundurkan diri.

INDOSPORT.COM - Kursi kepelatihan PSS Sleman kini tengah kosong setelah Eduardo Perez Moran memutuskan untuk mengundurkan diri.

Pelatih asal Spanyol itu memutuskan untuk melepas jabatannya sebagai pelatih PSS Sleman karena masalah teknis kepelatihan dan performa tim.

Plt Manager Tim PS.Sleman M.Eksan, telah memberikan konfirmasi mengenai kabar tersebut. Pihak PSS Sleman juga telah menerima pengunduran diri Eduardo.

"Tentu hal ini sangat kami sayangkan, tapi keputusan beliau harus dihargai. Kami berterima kasih atas kehadiran Eduardo, semoga apa yang diberikan dalam waktu tak lama ini bermanfaat bagi tim," ujar M.Eksan di Sleman, Senin (24/02/20) siang.

Sedangkan CEO PT Putra Sleman Sembada (PT.PSS), Fatih Chabanto mengatakan bahwa tak mudah mencari pengganti Eduardo Perez Moran. Meski demikian, PSS Sleman akan bergerak sigap untuk mengisi kursi kepelatihan yang tengah kosong.

"Meski terbilang mepet, PSS tetap klub yang menarik bagi banyak pelatih. Saya harap suporter bisa memaklumi situasi yang ada. Kami akan bergerak cepat," tegas Fatih Chabanto.

Eduardo Perez Moran baru seumur jagung menjadi pelatih PSS Sleman. Tercatat mantan asisten pelatih Timnas Indonesia itu baru diumumkan bergabung sebagai pelatih tim berjuluk Elang Jawa itu pada 15 Januari 2020 lalu.

Eduardo Perez Moran diberi kepercayaan untuk menggantikan Seto Nurdiyantoro yang kini menjabat sebagai pelatih PSIM Yogyakarta. 
 

1