Liga Inggris

Ibrahimovic Semprot 2 Pemain Manchester United yang Tampil Buruk

Senin, 24 Februari 2020 10:49 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© premierleague
Dua pemain Liga Inggris, Manchester United, kena semprot Zlatan Ibrahimovic. Copyright: © premierleague
Dua pemain Liga Inggris, Manchester United, kena semprot Zlatan Ibrahimovic.

INDOSPORT.COM - Dua pemain klub Liga Inggris, Manchester United, yakni Andreas Pereira dan Jesse Lingard, disemprot Zlatan Ibrahimovic karena tampil buruk musim ini.

Zlatan Ibrahimovic merupakan pemain yang pernah membela Manchester United United dalam periode 2016 hingga 2018. Meski kini sudah tak berseragam Setan Merah, Ibrahimovic nampaknya masih perhatian dengan eks rekan timnya.

Pasalnya, ia gerah dengan performa Pereira dan Lingard yang sangat minim kontribusi di skuat Manchester United musim ini.

Sebagai informasi, Lingard usim ini memang tampil buruk. Ia sama sekali belum mencetak gol di Liga Inggris. Sejauh ini hanya dua gol yang ia cetak, yakni di Piala FA dan Liga Europa.

Kemudian Pereira lebih parah lagi. Tercatat ia baru membukukan satu gol dan sudah melewatkan 20 pertandingan tanpa menyarangkan bola ke gawang lawan.

Melihat performa buruk Pereira dan Lingard, Ibrahimovic kemudian mengirimkan pesan kepada eks rekan satu timnya yang kemudian ramai di media sosial.

"20 pertandingan tanpa mencetak gol. Saya tak ingat pernah melihat penampilan seperti itu. Jika ingin mencetak gol, datang ke sekolah saya dan saya aakan ajarkan cara mencetak gol," kata Ibrahimovic.

Sementara itu, Ibrahimovic sendiri saat ini bergabung dengan AC Milan. Sejauh ini bersama Rossoneri, Ibrahimovic sudah tampil dalam sembilan laga dengan mencetak tiga gol.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%