Liga Champions

Jadwal Pertandingan Liga Champions Pekan Ini: Real Madrid vs Manchester City

Senin, 24 Februari 2020 09:46 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Arum Kusuma Dewi
© INDOSPORT
Berikut jadwal pertandingan Liga Champions pekan ini. Ada empat laga seru, termasuk Real Madrid vs Manchester City. Copyright: © INDOSPORT
Berikut jadwal pertandingan Liga Champions pekan ini. Ada empat laga seru, termasuk Real Madrid vs Manchester City.

INDOSPORT.COM - Berikut jadwal pertandingan Liga Champions pekan ini. Ada empat laga seru, termasuk Real Madrid vs Manchester City.

Liga Champions yang sudah memasuki 16 besar akan kembali digelar pekan ini. Pada Rabu (26/02/20) dini hari WIB akan ada pertandingan ulang final Liga Champions 2012 yang mempertemukan antara Chelsea vs Bayern Munchen.

Laga ini tentu akan panas, Bayern Munchen bakal mencoba untuk membalas dendam atas kekalahan mereka dari Chelsea saat final Liga Champions delapan tahun silam.

Di tempat lain, Napoli akan menjamu lawan berat di San Paolo, yakni Barcelona. Lionel Messi yang tampil menggila di liga domestik pekan lalu dengan mencetak empat gol akan menjadi momok menakutkan bagi tim tuan rumah.

Selanjutnya di hari Kamis (27/02/20) dini hari WIB, juga ada laga menarik antara Lyon vs Juventus. Si Nyonya Tua yang sedang mengincar trofi Liga Champions akan bermain ngotot dan mengincar kemenangan saat bertandang ke markas Lyon.

Terakhir, tak kalah panasnya bakal terjadi duel antara tim superior Real Madrid vs Manchester City. Bentrokan kedua tim ini akan sengit karena mereka sama-sama memiliki kualitas tim yang mumpuni.

Selengkapnya, berikut jadwal pertandingan Liga Champions pekan ini:

Rabu, 26 Februari 2020:

03.00 WIB - Chelsea vs Bayern Munchen

03.00 WIB - Napoli vs Barcelona

Kamis, 27 Februari 2020:

03.00 WIB - Lyon vs Juventus

03.00 WIB - Real Madrid vs Manchester City