Liga Indonesia

Kaget Eduardo Perez Mundur, Winger PSS Sleman Berikan Doa Terbaik

Senin, 24 Februari 2020 20:40 WIB
Penulis: Ronald Seger Prabowo | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© https://www.instagram.com/pssleman/
Mundurnya Eduardo Perez sebagai pelatih PSS Sleman jelang Liga 1 2020 cukup mengagetkan banyak pihak, tak terkecuali Irkham Mila. Copyright: © https://www.instagram.com/pssleman/
Mundurnya Eduardo Perez sebagai pelatih PSS Sleman jelang Liga 1 2020 cukup mengagetkan banyak pihak, tak terkecuali Irkham Mila.

INDOSPORT.COM - Mundurnya Eduardo Perez sebagai pelatih PSS Sleman jelang Liga 1 2020 cukup mengagetkan banyak pihak. Tak hanya manajemen, namun tentu saja dari para pemain tim Super Elang Jawa.

Winger muda PSS, Irkham Zahrul Mila tak menyangka sosok asal Spanyol itu memilih mengakhiri kerjasama dengan tim Laskar Sembada. Apalagi semua pemain sudah siap menghadapi PSM Makassar di laga perdana Liga 1 2020, 1 Maret mendatang.

"Pastinya kaget mas, karena kick off tinggal beberapa hari lagi. Semua pemain juga kaget coach Edu mendadak pamitan dan mundur," ungkap Milla kepada INDOSPORT, Senin (24/02/20).

Meski hanya bekerjasama seumur jagung, namun pemain berusia 20 tahun itu memiliki pandangan tersendiri untuk Eduardo. Pelatih berusia 43 tahun disebutnya sosok yang baik kepada pemain.

"Dia orangnya baik. Coach Edu selalu memperhatikan pemain-pemainnya, termasuk yang sedang tidak fit," ujar dia.

Mantan pemain Persis Solo itu memberikan doa terbaik untuk mantan asisten Luis Milla di Timnas Indonesia tersebut. Dirinya juga berharap bisa kembali bekerja sama dengan sosok yang berlatar belakang pelatih kiper itu.

"Harapan untuk pelatih baru semoga bisa membawa PSS lebih baik," ucapnya.

Selain pemain PSS Sleman, Eduardo juga mendapat doa terbaik dari orang yang ia gantikan, yakni Seto Nurdiyantoro. Seto dalam wawancara eksklusif dengan redaksi berita olahraga INDOSPORT berharap Eduardo memiliki jalan yang lebih baik ke depannya.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%