Bola Internasional

Kisah Sedih Rasyid Bakrie, Tak Bisa Tampil di Laga PSM vs Shan United

Senin, 24 Februari 2020 19:01 WIB
Penulis: Adriyan Adirizky Rahmat | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Official PSM Makassar
Gelandang PSM Makassar, Rasyid Bakrie (kiri), sangat sedih setelah tak bisa memperkuat klubnya berjibaku di atas lapangan menghadapi Shan United. Copyright: © Official PSM Makassar
Gelandang PSM Makassar, Rasyid Bakrie (kiri), sangat sedih setelah tak bisa memperkuat klubnya berjibaku di atas lapangan menghadapi Shan United.

INDOSPORT.COM - Gelandang PSM Makassar, Rasyid Bakrie, sangat sedih setelah tak bisa memperkuat klubnya berjibaku di atas lapangan menghadapi Shan United. Laga kedua penyisihan grup H Piala AFC 2020 tersebut dihelat di Stadion Madya Senayan, Jakarta, Rabu (26/02/20).

Pesepakbola berjuluk Pangeran Mattoangin ini menderita cedera harmstring saat menghadapi Tampines Rovers, Rabu (12/02/20) lalu. Alhasil, Rasyid diistirahatkan oleh pelatih Bojan Hodak untuk laga kontra juara Myanmar National League 2019 tersebut.

"Iye daeng, betul. Saya ada sakit sedikit waktu lawan Tampines Rovers di Singapura. Jadi disuruh terapi beberapa hari. Insya Allah, mudah-mudahan bisa cepat pulih," tulis Rasyid via aplikasi pesan instan WhatsApp kepada redaksi berita olahraga INDOSPORT, Senin (24/02/20).

Lebih lanjut, Rasyid menyebut cedera harmstringnya disebabkan oleh kondisi lapangan Jalan Besar Stadium, Singapura, yang menggunakan rumput sintetis. Benar saja, pada laga tersebut ia harus ditarik dimenit ke-86 padahal baru dimainkan pada menit 65.

"Sedikit besar ada pengaruhnya daeng. Saya sangat sedih tidak bisa membantu PSM untuk laga tanggal 26 nanti. Tapi Insya Allah PSM bisa meraih kemenangan melawan Shan United," tulis pesepakbola berusia 29 tahun ini lagi.

Rasyid Bakrie diprediksi baru bisa mengikuti latihan bersama rekan setimnya dalam tiga sampai empat hari lagi.

Walau demikian, pelatih Bojan Hodak tetap membuka peluang untuk pesepakbola asal Kabupaten Gowa ini untuk mentas pada laga perdana Shopee Liga 1 2020 PSM kontra PSS Sleman.