Liga Indonesia

Herrie 'Jose' Setyawan Tanggapi Kehadiran Sosok Nenad Bacina di PSM Makassar

Senin, 24 Februari 2020 17:43 WIB
Penulis: Adriyan Adirizky Rahmat | Editor: Lanjar Wiratri
© PSM Makassar
Asisten pelatih klub Liga 1 PSM Makassar, Herrie 'Jose ' Setyawan, menanggapi kehadiran sosok Nenad Bacina. Bacina menjadi asisten kelima pelatih kepala Bojan Hodak. Copyright: © PSM Makassar
Asisten pelatih klub Liga 1 PSM Makassar, Herrie 'Jose ' Setyawan, menanggapi kehadiran sosok Nenad Bacina. Bacina menjadi asisten kelima pelatih kepala Bojan Hodak.

INDOSPORT.COM - Asisten pelatih klub Liga 1 PSM Makassar, Herrie 'Jose ' Setyawan, menanggapi kehadiran sosok Nenad Bacina. Bacina menjadi asisten kelima pelatih kepala Bojan Hodak setelah sebelumnya telah didampingi Bahar Muharram, Syafril Usman, dan Hendro Kartiko.

Herrie Setyawan yang juga merupakan asisten pelatih Bojan di PSM merasa tak ada masalah dengan kehadiran pria asal Kroasia tersebut. Bahkan, ia merasa bersyukur dengan kehadiran Bacina yang disebutnya bisa memperkaya ilmu kepelatihannya.

"Tidak ada masalah dengan kehadiran Nenad (Bacina), apalagi dia kan bukan orang baru dengan Coach Bojan. Tentu kehadiran Nenad akan memberikan banyak masukan untuk Coach Bojan," ungkap Herrie Setyawan kepada INDOSPORT, Senin (24/02/20).

"Lagian Nenad juga kan sudah cukup lama bekerja sama dengan Coach Bojan. Kalau saya lihat, dengan adanya Nenad akan memberikan dampak yang sangat positif untuk PSM Makassar," timpal Herrie Setyawan lagi.

Nenad Bacina dipekenalkan sebagai asisten pelatih kelima PSM Makassar untuk mengarungi musim 2020 ini. Pelatih sepakbola yang memegang Lisensi UEFA Pro berusia 48 tahun ini diperkenalkan di Hotel Sultan, Jakarta, Senin (10/02/20) silam.

Sebelumnya, Nenad Bacina menjadi asisten pelatih Bojan Hodak ketika masih menangani Timnas Malaysia U-19 pada medio 2017 hingga 2019. Selain itu, Bacina juga mendampingi Hodak menangani klub raksasa Malaysia, Johor Darul Takzim, pada musim 2014.

1