Liga Indonesia

Terpesona, Bek Geylang Puji Habis Jakmania dan Osvaldo Haay

Senin, 24 Februari 2020 06:33 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Yohanes Ishak
© Herry Ibrahim/GettyImages
Selebrasi para pemain Persija Jakarta saat melawan Geylang International. Copyright: © Herry Ibrahim/GettyImages
Selebrasi para pemain Persija Jakarta saat melawan Geylang International.

INDOSPORT.COM - Pemain belakang Geylang International FC, Darren Teh mengatakan tersanjung dengan sambutan Persija berserta Jakmania saat melakoni laga uji coba pada Minggu (23/02/20) di Stadion Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta.

Meski timnya kalah dihajar oleh Persija Jakarta dengan skor cukup mencolok 1-3, namun bek 23 tahun itu tetap semringah usai laga.

Darren menjelaskan, Geylang sudah menampilkan permainan terbaik, hanya saja Persija masih terlalu superior untuk mereka.

Kekalahan kemarin malam jadi pengalaman, apalagi pemain Geylang International merasakan tekanan sepanjang laga dari Jakmania yang dinilai bagus untuk persiapan mental menuju Liga Singapura.

"Secara keseluruhan kami memainkan laga yang bagus. Kami datang ke sini dan tahu Persija tim kuat, bermain di hadapan ribuan penonton dan dapat tekanan," bukanya.

"Kami memainkan laga yang bagus, tapi  Persija punya pemain dengan kualitas individu yang bagus sehingga kami kalah. Tapi kami mendapat sambutan yang luar biasa dan ini jadi pengalaman buat liga nanti," imbuh Darren.

Pada laga kontra Persija, Geylang kebobolan tiga gol lewat aksi Osvaldo Haay, Marko Simic dan Heri Susanto. Satu-satunya gol Geylang dicetak oleh pemain pengganti, Panagiotis Linardos lewat titik putih.

Darren sudah memprediksi Persija akan tampil menekan sejak awal laga. Secara khusus, ia memuji penampilan Osvaldo Haay yang pernah dihadapinya saat SEA Games 2019 lalu di Filipina.

"Saya pikir semua pemain Persija punya kualitas bagus. Osvaldo bermain sangat bagus, saya tahu dia karena topskor di SEA Games, dia masih muda dan memainkan laga yang bagus. Selain itu ada pemain lain seperti Riko Simanjuntak, Marko Simic yang bermain apik," tuturnya.

IDS Emoticon Suka
Suka
29%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
14%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
14%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
14%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
14%
IDS Emoticon Marah
Marah
14%