Liga Italia

Top Skor Serie A Liga Italia: Immobile Makin Kokoh di Peringkat Atas

Senin, 24 Februari 2020 07:39 WIB
Penulis: Subhan Wirawan | Editor: Yohanes Ishak
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Top skor sementara Serie A Liga Italia hingga Senin (24/2/20) di mana penyerang Lazio yakni Ciro Immobile sukses memperkokoh diri di peringkat atas.

Pada pertandingan pekan ke-25 Liga Italia yang seharusnya dimainkan Minggu hingga Senin dini hari WIB, beberapa laga harus tertunda akibat penyebaran virus Corona.

Meski begitu tetap terdapat dua laga panas Liga Italia yang masih dimainkan hingga dini hari tadi, diantaranya adalah Genoa vs Lazio serta AS Roma vs Lecce.

Pada pertandingan pertama antara Genoa vs Lazio, tim tamu I Biancoceleste berhasil melanjutkan tren kemenangan mereka di Liga Italia sepanjang tahun 2020.

Bertanding di stadion Comunale Luigi Ferraris, sekuat besutan Simone Inzaghi tersebut sukses mengamankan tiga poin usai menang tipis 2-3 atas Genoa.

Ciro Immobile lagi-lagi jadi aktor kemenangan Lazio, di mana penyerang berusia 30 tahun tersebut kembali mencetak gol dan membuat namanya makin kokoh di puncak top skor sementara.

Hingga pekan ke-25, Ciro Immobile tercatat telah melesakkan 27 gol dan unggul cukup jauh (enam gol) dari Cristiano Ronaldo yang berada di bawahnya.

Dengan catatan tersebut, Ciro Immobile semakin berpeluang meninggalkan Cristiano Ronaldo dan Robert Lewandowski dalam persaingan Golden Boot.

Immobile berada pada garis terdepan dengan poin 54, hasil dari 27 gol yang telah dicetaknya. Mengungguli Ronaldo yang memiliki 42 poin dari 21 gol. Dan pesaing terdekatnya Robert Lewandowski dengan poin 50, hasil dari 25 gol.

Berikut daftar top skor Serie A 2019-2020 hingga giornata ke-25, Senin (24/02/20):