Bola Internasional

Berlatih di Markas Svay Rieng FC, Begini Komentar Bek Bali United

Selasa, 25 Februari 2020 11:13 WIB
Penulis: Nofik Lukman Hakim | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Ofisial Bali United
Bek klub Liga 1 Bali United, Haudi Abdillah, memberi komentar terkait duel melawan wakil Kamboja, Svay Rieng FC, di Piala AFC 2020. Copyright: © Ofisial Bali United
Bek klub Liga 1 Bali United, Haudi Abdillah, memberi komentar terkait duel melawan wakil Kamboja, Svay Rieng FC, di Piala AFC 2020.

INDOSPORT.COM - Bek klub Liga 1 Bali United, Haudi Abdillah, memberi komentar terkait duel melawan wakil Kamboja, Svay Rieng FC, di Piala AFC 2020.

Bali United sudah merasakan rumput sintetis di National Olympic Stadium, Phnom Penh, Kamboja. Tak ada kendala berarti jelang perlawanan melawan Svay Rieng FC dalam lanjutan Piala AFC 2020 Grup G, Selasa (25/2/20) 18.00 WIB.

Ada 20 pemain yang dibawa Serdadu Tridatu ke Kamboja. Bali United bertolak dari Bandara Ngurah Rai, Denpasar, Minggu (23/2/20) dan tiba di Phnom Penh, pada malam hari, setelah transit di Kuala Lumpur.

Setelah semalam beristirahat, pelatih Stefano Cugurra Teco membawa para pemain melakukan sesi latihan resmi. Akhirnya, Fadil Sausu dkk. merasakan rumput sintetis yang akan jadi venue lawan Svay Rieng.

Bek Bali United, Haudi Abdillah mengatakan tak ada kendala selama proses adaptasi dengan lapangan. Para pemain menikmati sesi latihan pada Senin sore tersebut.

"Alhamdulillah, kita sudah coba. Lapangannya sama seperti di Singapura (lawan Tampines Rovers). Kita sudah siap bermain," ucap Haudi kepada redaksi berita INDOSPORT.com, Senin (25/2/20) malam.

Setelah berlatih, para pemain menjalani terapi es di hotel tempat pemain menginap. Para pemain terlihat santai menikmati pemandangan kota Phnom Penh.

Situasi ini menjadi modal bagus untuk merealisasikan target Bali United, yakni menang di Kamboja. Tiga poin dibutuhkan untuk menjaga persaingan dengan wakil Ceres Negros FC, di Grup G.