Liga Indonesia

Jelang Piala AFC, Bali United Waspadai Dua Pilar Svay Rieng FC

Senin, 24 Februari 2020 23:26 WIB
Penulis: Nofik Lukman Hakim | Editor: Yohanes Ishak
© Grafis:Frmn/Indosport.com
Svay rieng vs Bali united. Copyright: © Grafis:Frmn/Indosport.com
Svay rieng vs Bali united.

INDOSPORT.COM - Daisuke Kobayashi dan Jean Befolo Mbaga menjadi pilar Svay Rieng FC yang diwaspadai Bali United dalam pertemuan Piala AFC di Olympic National Stadium, Phnom Penh, Selasa (25/2/20). Keduanya memberi pengaruh besar pada permainan wakil Kamboja.

Bali United memanfaatkan video rekaman pertandingan sebagai analisis kekuatan Svay Rieng. Video ini cukup mudah didapatkan lantaran Liga Kamboja disiarkan via streaming di youtube.

Pelatih Bali United di Piala AFC, Eko Purdjianto, melihat Jean Befolo dan Daisuke cukup memberi warna. Namun, kewaspadaan tetap ditujukan kepada semua pemain Svay Rieng.

"Kita lihat mereka punya pemain Afrika (Jean Befolo) dan pemain Jepang (Daisuke). Mereka pemain yang bagus," ucap Eko dalam jumpa pers di Phnom Penh, Senin (24/2/20).

Jean Befolo wajib diwaspadai para pemain Bali United. Dalam dua laga kualifikasi Piala AFC 2020, penyerang asal Kamerun ini tiga kali menjebol gawang wakil Laos, Master 7. Sementara Daisuke memberi peran bagus dalam laga tersebut.

Selain keduanya, ada pula Thiago Santos. Gelandang asal Brasil ini punya pengalaman di Thailand, sebelum kemudian jadi bagian Svay Rieng. Eko mengatakan Bali United akan bermain secara tim untuk mendapatkan kemenangan di Kamboja.