Bola Internasional

Hadapi Bali United, Svay Rieng Berharap Dukungan Publik Kamboja

Senin, 24 Februari 2020 20:18 WIB
Penulis: Nofik Lukman Hakim | Editor: Ivan Reinhard Manurung
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Svay Rieng FC tak ingin malu lagi di Piala AFC 2020. Skuat besutan Conor Nestor berharap mendapat dukungan publik Kamboja demi mengalahkan Bali United di National Olympic Stadium, Phnom Penh, Selasa (25/2/20).

Svay Rieng sadar Bali United merupakan tim kuat. Apalagi pada partai pertama, mereka sukses melibas wakil Vietnam, Than Quang Ninh 4-1. Laga ini diyakini akan sama sulitnya ketika dilibas Ceres Negros 0-4.

Pelatih Svay Rieng, Conor Nestor mengatakan timnya sudah siap melawan Bali United. Strategi sudah disiapkan berbekal rekaman pertandingan tim lawan. Namun, ada hal lain yang diinginkan pelatih asal Irlandia ini.

"Kami berharap suporter di Kamboja bisa datang ke pertandingan ini. Kami akan bertarung untuk mendapatkan tiga poin," ucap Conor Nestor dalam jumpa pers di Phnom Penh, Senin (24/2/20).

Dukungan suporter menjadi salah satu faktor. Para pemain tentunya sudah termotivasi dengan dua kemenangan di Liga Kamboja. Svay Rieng melibas Soltilo Angkor 5-1 dan Kirivong Sok Sen Chey 4-2.

Conor berharap timnya bisa mendapatkan hasil lebih baik dalam laga Piala AFC kali ini. Saat melawan Ceres Negros, Conor menilai timnya sudah mempersiapkan strategi dengan baik. Namun hasilnya, mereka malah kalah telak 0-4 di Manila.