Bola Internasional

Perbandingan Mencolok Peringkat AFC Bali United dan Svay Rieng

Senin, 24 Februari 2020 20:13 WIB
Penulis: Tiyo Bayu Nugroho | Editor: Lanjar Wiratri
© getwallpapers.com/wikipedia
Terdapat perbandingan mencolok perihal peringkat AFC Bali United dan Svay Rieng jelang kedua tim berjumpa di Piala AFC 2020, Selasa (25/02/20). Copyright: © getwallpapers.com/wikipedia
Terdapat perbandingan mencolok perihal peringkat AFC Bali United dan Svay Rieng jelang kedua tim berjumpa di Piala AFC 2020, Selasa (25/02/20).

INDOSPORT.COM - Terdapat perbandingan mencolok perihal peringkat AFC Bali United dan Svay Rieng jelang kedua tim berjumpa di Piala AFC 2020, Selasa (25/02/20).

Pertandingan Svay Rieng vs Bali United bakal berjalan di Stadion olimpiade Phnom Penh, Kamboja, pukul 18.00 WIB. Ini merupakan laga kedua Grup G.

Kepala pelatih Bali United Stefano Cugurra menginginkan ke anak asuhnya untuk tak meremehkan sang lawan pada pertandingan mendatang.

"Mereka sudah main di Liga Kamboja dan meraih hasil positif. Jadi kami harus mewaspadai mereka," ujar Stefano dikutip laman resmi klub, Selasa (18/02/20).

Bukan tanpa sebab Stefano mengingatkan hal tersebut. Pasalnya Svay Rieng telah mendulang dua kemenangan di Liga 1 Kamboja meski sempat kalah dari Ceres Negros.

Di sisi lain, Bali United tampaknya bakal berusaha semaksimal mungkin guna bisa meraup kemenangan penting agar bisa segera mengamankan tiket ke semifnal.

Sejumlah pemain andalan Bali United juga diperkirakan bakal diturunkan oleh kepala pelatih Stefano. Sehingga laga nanti diprediksi bakal berjalan menarik.

Meski demikian ternyata ada hal menarik yang bisa ditelisik bersama oleh para penggemar sepak bola nasional akan peringkat AFC Bali United dan Svay Rieng.

Data tersebut bisa dilihat dalam laman Footy Rankings per 19 Februari 2020. Situs ini kerap memberikan peringkat terkini tiap klub di Asia.

Terpampang jelas kalau posisi Bali United menempati urutan ke-85 dengan mengoleksi 13,98 poin. Posisi tersebut berada di atas wakil Kuwait, yakni Al-Kuwait.

Di sisi lain peringkat AFC wakil Kamboja Svay Rieng menduduki posisi 149 dengan mendulang 3,64. Bahkan posisi Svay Rieng menunjukan kenaikan.

Melihat perbedaan cukup mencolok tersebut menjadikan pertandingan antara Svay Rieng vs Bali United kemungkinan bakal berlangsung menari.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
100%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%