Liga Indonesia

Berselisih dengan Kapten Sriwijaya FC, Begini Pembelaan Arthur Cunha

Selasa, 25 Februari 2020 18:14 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Instagram Astara Photograph
Pelanggaran Keras yang dialami Arthur Cunha menyulut emosi bek asal Brasil tersebut dengan melakukan tinju ke muka kapten Sriwijaya FC, Ambrizal. Copyright: © Instagram Astara Photograph
Pelanggaran Keras yang dialami Arthur Cunha menyulut emosi bek asal Brasil tersebut dengan melakukan tinju ke muka kapten Sriwijaya FC, Ambrizal.

INDOSPORT.COM - Pemain asing baru Persipura Jayapura, Arthur Cunha, akhirnya buka suara terkait tindakan pemukulan kepada kapten Sriwijaya FC, Ambrizal.

Saat sedang asik menguasai bola, Arthur Cunha tiba-tiba mendapatkan tekel keras dari Ambrizal yang membuatnya naik pitam.

Eks pemain Arema FC itu langsung mengamuk dan sempat terjadi perselisihan dengan Ambrizal yang membuatnya mendapatkan kartu merah.

Arthur Cunha pun kemudian langsung mendapatkan respons negatif dari netizen. Karena banyak netizen yang belum tau akar masalahnya, Arthur kemudian menuliskan kalimat pembelaan di Instagram.

Pemain asal Brasil itu menjelaskan kalau sikap emosinya sangat wajar. Hal itu karena Ambrizal hampir membuat karirnya sebagai pemain sepak bola hancur.

© instagram.com/arthurcunha90
Arthur Cunha Buka Suara soal Kasusnya dengan Sriwijaya FC Copyright: instagram.com/arthurcunha90Arthur Cunha Buka Suara soal Kasusnya dengan Sriwijaya FC

"Jangan ikut banyak media bohong! Lihat dulu, baru koment! Dan terima kasih Tuhan saya karena melindungi saya dan tidak mengalami patah tulang atau patah di ligamen lutut saya!," tulis Arthur Cunha di Instagram.

Dalam laga uji coba tersebut, Persipura Jayapura yang sebentar lagi akan menghadapi Liga 1 2020 sukses menggulung Sriwijaya FC dengan skor 3-0.

Sementara itu, Sriwijaya FC dikabarkan langsung pulang ke Palembang seusai laga uji coba melawan Persipura Jayapura di Yogyakarta.

Dalam beberapa hari lalu, skuat Sriwijaya FC melakukan pemusatan latihan di Yogyakarta untuk mempersiapkan diri menghadapi kompetisi Liga 2 2020.

IDS Emoticon Suka
Suka
50%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
50%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%